Ratapan Pilu Penjual Bakso Lihat Gerobaknya Terguling, Dagangan Ludes Tercecer - Berita.Lagioke.Net

Ratapan Pilu Penjual Bakso Lihat Gerobaknya Terguling, Dagangan Ludes Tercecer


Sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan seorang pedagang bakso baru-baru ini bikin publik sedih. Sebab, ia harus menyaksikan dagangannya ludes karena tumpah akibat gerobaknya roboh.

Momen tersebut dibagikan Mocha lewat akun @mo_chaa92 di TikTok pada Minggu (21/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, awalnya sang pedagang bakso berjualan di depan sebuah ruko yang ditutup.

Adapun abang tukang bakso itu tampak beranjak ketika seorang ibu-ibu dan anaknya datang menghampiri. Diduga, mereka datang untuk membeli bakso dari abang-abang tersebut.


Namun, ketika ingin melayani pelanggannya, tiba-tiba saja gerobak baksonya kehilangan keseimbangan dan roboh. Kejadiannya begitu cepat sehingga tukang bakso tak sempat menyelamatkan gerobak, membuat dagangannya tumpah semua.

“Astaghfirullah, sedih sekali lihat bapak ini. Bikin hati sesak lihatnya. Rezeki bapak, semoga lebih banyak dari apa yang sudah terbuang," tulis Mocha dalam keterangan videonya.

Melihat gerobak itu jatuh, pelanggan dan anaknya langsung kaget menghindar. Sementara tukang bakso tersebut hanya bisa pasrah memandangi dagangannya yang sudah tercecer di jalanan.

Peristiwa tersebut pun jadi tontonan warga sekitar. Beberapa yang merasa kasihan menghampiri untuk memberi pertolongan, sedangkan sang tukang bakso hanya bisa menggaruk-garuk kepala, pasrah.

"Sumpah berkali-kali gue ulang-ulang video ini kok rasanya gue sesak sekali liatnya," kata Mocha.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga total lebih dari 4 juta kali dan disukai oleh 130 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa sedih dengan yang dialami sang tukang bakso.

“Kasihan banget. Bukan siapa-siapanya aku tapi kalau ngeliat serasa orang tua aku,” sebut akun @vidda21.

“Begitu banyak channel berita tentang rakyatmu, Pak. saya yakin Anda melihat itu. Tolong, Pak,” ujar akun @aderisky121. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ratapan Pilu Penjual Bakso Lihat Gerobaknya Terguling, Dagangan Ludes Tercecer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel