Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Menang Besar, Italia Seri - Berita.Lagioke.Net

header

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Menang Besar, Italia Seri


Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Sabtu dinihari, 13 November 2021, menampilkan kemenangan telak Timnas Inggris atas Albania. Sedangkan Italia tditahan Swiss.

Timnas Inggris menang 5-0 saat menjamu Albania di Stadion Wembley. Harry Kane memborong tiga gol, sedangkan gol lainnya diceploskan Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Inggris kini memuncaki klasemen Grup I dengan nilai 23. Mereka unggul tiga poin dari Polandia yang dalam laga lain mengalahkan Andorra 4-1. Albania di posisi ketiga dengan nilai 15.

Inggris dan Polandia sama-sama sudah menyegel tiket babak playoff. Keduanya akan memperebutkan tiket langsung ke putaran final dalam laga terakhir, 15 November. Inggris hanya membutuhkan hasil seri saat melawan San Marino. Polandia harus menang besar atas Hungaria dan berharap Inggris kalah.

Dalam pertandingan lain, Timnas Italia hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu Swiss. Mereka kebobolan lebih dahulu lewat gol Sivan Widmer, lalu membalas lewat Giovanni di Lorenzo. Jorginho kemudian gagal mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-90.

Italia masih memuncaki klasemen Grup C dengan nilai 15. Tim asuhan Roberto Mancini ini hanya unggul selisih gol dari Swiss, yang sudah sama-sama lolos ke babak playoff.

Keduanya akan memperebutkan tiket langsung ke putaran final dalam pertandingan terakhir 15 November 2021. Italia akan melawan Irlandia Utara, sedangkan Swiss menjamu Bulgaria.

Dalam laga lainnya, Denmark yang sudah lolos dari Grup F, mengalahkan Kepulauan Faroe 3-1. Dari grup sama, Skotlandia mengunci tiket babak playoff stelah mengalahkan tuan rumah Moldova 2-0.

Gol-gol Nathan Patterson dan Che Adams ke gawang Moldova memastikan Skotlandia bakal finis di posisi kedua klasemen akhir Grup F. Mereka kini memiliki 20 poin, unggul tujuh poin atas Israel yang berada di posisi ketiga dan belum memainkan pertandingan mereka.



Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa:

Inggris vs Albania 5-0

Italia vs Swiss 1-1

Denmark vs Kep Faroe 3-1

Moldova vs Skotlandia 0-2

Irlandia Utara vs Lithuania 1-0

Austria vs Israel 4-2

Andorra vs Polandia 1-4

Hungaria vs San Marino 4-0.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Menang Besar, Italia Seri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel