Reshuffle! Ini Enam Bintang Yang Bakal Dilego Arsenal Januari Nanti - Berita.Lagioke.Net

header

Reshuffle! Ini Enam Bintang Yang Bakal Dilego Arsenal Januari Nanti


The Gunners juga bakal melepas dua wonderkid mereka


Arsenal adalah tim Liga Primer Inggris paling boros pada bursa transfer musim panas dan Januari nanti tampaknya akan tidak kalah sibuk.


The Gunners mendatangkan pemain hingga nyaris menggelontorkan £150 juta, sembari melepas pemain senior seperti Willian dan David Luiz.


Dan setelah awal yang berat di musim baru EPL - tiga kekalahan beruntun tanpa mampu mencetak gol - perubahan tersebut mulai menunjukkan hasilnya, dan kini bisa merampingkan skuadnya dengan melego enam pemain.


Pasukan Mikel Arteta kini duduk di peringkat kelima Liga Primer setelah delapan laga tak terkalahkan, dan dipercaya mampu lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015/16.


Direktur teknis, Edu, mengaku perubahan dalam setahun terakhir bertujuan untuk membangun fondasi yang kokoh.


"Sebanyak 21 pemain hengkang selama setahun," ujar Edu kepada Sky Sports September kemarin. "Semua itu kami putus atau kami coba jual, atau kami pinjamkan dengan klausul wajib beli."


"Kami mencoba merampingkan skuad dan memasukkan wajah baru. Kami melepas 21 pemain dan mendatangkan 10 dalam setahun."


"Memang banyak, tapi kita bicara soal fondasi."


Namun, jendela transfer musim dingin nanti bisa menjadi bulan penjualan, dengan Football.London mengisyaratkan enam pemain bisa dilepas.


Menurut laporan mereka, beberapa pemain yang akan dilepas adalah mereka yang kontraknya habis di akhir musim, termasuk Alexandre Lacazette yang dipercaya tak ingin memperpanjang masa baktinya.


Lacazette bisa menegosiasikan pra-kontrak dengan klub luar negeri mulai 1 Januari, dan tampaknya akan segera hengkang.


Kontrak Mohamed Elneny, pemain muda Eddie Nketiah, dan Sead Kolasinac juga habis musim panas taun depan dan Arsenal bakal mecoba menguangkan mereka sebisa mungkin.


Nketiah dikaitkan dengan Crystal Palace, namun Arsenal bakal terpaksa mengurangi harga £20 juta yang mereka pasang untuknya.


Elneny diminati Besiktas dan Galatasaray, serta merupakan salah satu pemain yang nyaris pergi sebelum musim dimulai.


Bernd Leno juga dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk cabut setelah posisinya di bawah mistar gawang Emirates digeser oleh Aaron Ramsdale.


Wonderkid Arsenal, Folarin Balogun juga kebelet untuk segera mendapatkan menit bermain dan bisa dilepas dalam kesepakatan peminjaman untuk mempercepat perkembangannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reshuffle! Ini Enam Bintang Yang Bakal Dilego Arsenal Januari Nanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel