RESMI: Perpanjang Kontrak, Gareth Southgate Latih Timnas Inggris Hingga 2024 - Berita.Lagioke.Net

header

RESMI: Perpanjang Kontrak, Gareth Southgate Latih Timnas Inggris Hingga 2024


Southgate bakal melatih Inggris setidaknya hingga Euro 2024 di Jerman.


Gareth Southgate resmi menandatangani kontrak baru bersama timnas Inggris hingga Desember 2024. Begitu konfirmasi FA pada Senin (22/11).


untuk memperpanjang masa tinggalnya sebagai manajer Inggris hingga Desember 2024, Asosiasi Sepak Bola (FA) telah mengkonfirmasi.


Asisten Southgate, Steve Holland, juga telah menambah durasi kontrak untuk tetap dalam perannya sebagai tangan kanan Southgate.


"Saya senang Steve dan saya dapat memperpanjang masa bakti kami dalam peran masing-masing. Masih menjadi sebuah hak istimewa yang luar biasa untuk memimpin tim ini," ucap Southgate.


"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Mark, John, dan direksi atas dukungan mereka - dan tentu saja para pemain dan tim pendukung atas kerja keras mereka.”


"Kami memiliki peluang besar menjelang dan saya tahu mereka dan para fans antusias tentang apa yang bisa dicapai skuat ini di masa depan."


Southgate menjadi pelatih Inggris setelah diawali sebagai caretaker pada September 2016 pasca-masa jabatan Sam Allardyce yang hanya berlangsung 67 hari [satu pertandingan] setelah ia mengundurkan diri pasca-diketahui terlibat dalam skandal mengakali aturan transfer.


Dua bulan kemudian, Southgate diangkat secara permanen dan memimpin Si Tiga Singa di Kualifikasi Piala Dunia 2018.


Di Rusia, Inggris mencapai hasil terbaik di turnamen bergengsi internasional sejak 1990 dengan menembus semi-final, mereka dikalahkan Kroasia 2-1.


Setahun berselang, Inggris mampu finis di tempat ketiga pada ajang UEFA Nations League sebelum menjadi finalis Euro 2020. Terbaru, Harry Kane dkk secara meyakinkan lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RESMI: Perpanjang Kontrak, Gareth Southgate Latih Timnas Inggris Hingga 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel