Romagnoli Yakin Milan Lolos dari Lubang Jarum ke Fase Gugur - Berita.Lagioke.Net

header

Romagnoli Yakin Milan Lolos dari Lubang Jarum ke Fase Gugur


Alessio Romagnoli tetap yakin AC Milan bisa lolos ke babak fase grup Liga Champions. Milan harus melewati jalan terjal untuk ke-16 besar karena kini jadi juru kunci Grup B.

Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Porto di San Siro pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Rossoneri bahkan harus tertinggal lebih dulu akibat gol dari Luis Diaz di menit ke-6. Tuan rumah akhirnya selamat dari kekalahan usai Chancel Mbemba mencetak gol bunuh diri di menit ke-61.


Hasil imbang ini membuat langkah Milan ke fase gugur bakal semakin terjal. Pasukan Stefano Pioli saat ini berada di posisi juru kunci dengan baru mengumpulkan satu angka.


Mereka tertinggal tiga angka dan empat angka dari Atletico Madrid Porto di posisi ketiga dan kedua, serta 11 poin dari Liverpool di puncak klasemen. The Reds sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.


Porto, Atletico dan Milan saling sikut untuk berebut satu tiket ke fase gugur. Di dua laga sisa Grup B, Milan masih harus bertandang ke Atletico dan menjamu Liverpool di San Siro. Il Diavolo jelas tak boleh kalah di dua laga tersebut jika tak ingin tersingkir.


Meski langkah Milan ke fase gugur bakal sulit, Alessio Romagnoli enggan menyerah begitu saja. Ia masih yakin timnya punya peluang untuk ke-16 besar.


Bek tengah 26 tahun ini juga menyesalkan hasil imbang di laga ini. Romagnoli menilai Milan harusnya memberi hasil yang lebih baik kepada para fans di San Siro pada laga tadi.


Romagnoli bertekad mengganti hal tersebut pada laga akhir pekan ini dalam Derby della Madonina menghadapi Inter Milan. Ia ingin menghadirkan kebahagiaan untuk fans Milan saat jumpa Si Ular.


"Ini mengecewakan, karena kami memberikan yang terbaik. Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan tahu Liga Champions sulit, tetapi penampilan kami secara umum di empat pertandingan bernilai lebih dari satu poin," ujar Romagnoli kepada Milan TV.


"Kami akan tetap percaya masih bisa lolos. Itu semua tergantung pada kita, meskipun kita juga membutuhkan hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan kita."


"Kami ingin membuat para penggemar senang malam ini, mereka fantastis, jadi kami berharap untuk memberi mereka kegembiraan itu dalam derby pada hari Minggu," ungkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Romagnoli Yakin Milan Lolos dari Lubang Jarum ke Fase Gugur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel