Ronaldo Lagi, Ronaldo Lagi - Berita.Lagioke.Net

header

Ronaldo Lagi, Ronaldo Lagi


Cristiano Ronaldo mencetak gol yang membatalkan kemenangan Atalanta. Ronaldo lagi-lagi jadi penyelamat Manchester United di Liga Champions.

Ronaldo jadi starter saat MU melawat ke Gewiss stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Tiga poin jadi target MU untuk memuluskan jalan menuju babak 16 besar Liga Champions.


Sayangnya Gawang David de Gea harus bobol duluan di menit ke-12 setelah Josip Ilicic melepaskan sepakan kaki kiri. Ronaldo lantas menyamakan skor di pengujung babak pertama, setelah tembakan kerasanya meneruskan umpan Bruno Fernandes, menjebol jala Juan Musso.


Pada menit ke-56, Atalanta kembali unggul lewat Duvan Zapata yang menaklukkan De Gea dari jarak dekat. MU sepertinya bakal kalah karena mereka tak kunjung membuat gol hingga waktu normal habis.


Sampai Ronaldo kembali tampil sebagai penyelamat saat melepaskan tembakan voli dari umpan Mason Greenwood pada menit ke-92, dan bersarang di gawang Musso untuk membuat skor akhir 2-2.


MU pun selamat dari kekalahan dan memuncaki Grup F dengan tujuh poin dari empat laga. MU kembali harus berterimakasih kepada Ronaldo yang jadi penyelamat mereka di Liga Champions.


Sebab dalam tiga pertandingan terakhir MU, Ronaldo memberikan tujuh poin lewat gol-golnya. Pertama saat mencetak gol di menit ke-95 ke gawang Villarreal di matchday kedua dan membuat MU menang 2-1.


Lalu jadi penentu kemenangan saat mengalahkan Atalanta 3-2 di Old Trafford lewat gol di menit ke-81, dan terakhir di laga dinihari tadi. Total ada tiga gol Ronaldo.


Jika saja Ronaldo tidak mencetak gol-gol itu maka MU baru punya dua poin dan kini terdampar di posisi buncit Grup F. MU pada pertandingan pertamanya kalah dari Young Boys yang kini jadi juru kunci.


Dengan tambahan dua gol itu, Cristiano Ronaldo total telah menyumbangkan 20 gol untuk MU di Liga Champions. Sementara itu musim ini, Ronaldo sudah bikin sembilan gol dari 11 laga, yang seluruhnya terbilang penting, yakni membawa tim unggul, menyamakan skor, atau jadi penentu kemenangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ronaldo Lagi, Ronaldo Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel