Ronaldo Lewati Solskjaer - Berita.Lagioke.Net

header

Ronaldo Lewati Solskjaer


Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Manchester United lagi. Kini, CR7 sudah melewati catatan gol Ole Gunnar Solskjaer untuk The Red Devils.

MU memetik hasil imbang 2-2 saat melawan Atalanta di lanjutan Liga Champions. Dalam pertandingan di Stadio Azzurri d'Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Ronaldo membukukan dua gol untuk Setan Merah.


Dalam laga itu, MU dua kali ketinggalan. Di babak pertama, Josep Ilicic membawa La Dea unggul lebih dulu pada menit ke-12. Ronaldo menyamakan kedudukan pada menit ke-45+1. meneruskan umpan dari Bruno Fernandes.


MU ketinggalan lagi pada menit ke-56. Duvan Zapata yang membobol gawang David De Gea. Saat injury time, Ronaldo kembali mencetak gol. Kali ini, Mason Greenwood yang menjadi penyumbang assistnya.


Dengan gol ke gawang Atalanta ini, Ronaldo selalu mencetak gol dalam 4 matchday Liga Champions. Kini, pemain asal Portugal itu sudah mencetak 5 gol untuk MU di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.


Ronaldo dicatat oleh BBC sudah membukukan 127 gol di semua kompetisi dalam 303 pertandingan. Dia melewati catatan gol Solskjaer yang menyumbang sebanyak 126 gol untuk MU dalam 366 penampilan.


Pujian untuk Ronaldo diberikan oleh bek MU, Rio Ferdinand. Pemain 36 tahun itu sudah menjawab kritik dengan gol-gol.


"Orang-orang mengatakan (Cristiano Ronaldo) tak bekerja cukup keras tapi dia melakukan hal terberat dalam laga --mencetak gol," kata Ferdinand di BT Sport.


"Di momen kritis, dia melangkah maju --di negara manapun, di stadion manapun, kapanpun. Dia hadir di kesempatan terbesar dan bisa menepati janji," kata dia menambahkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ronaldo Lewati Solskjaer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel