Serbia Bikin Hati Cristiano Ronaldo Remuk Redam, Portugal Dipaksa Mainkan Play-Off - Berita.Lagioke.Net

header

Serbia Bikin Hati Cristiano Ronaldo Remuk Redam, Portugal Dipaksa Mainkan Play-Off


Cristiano Ronaldo memble, Serbia secara dramatis lolos ke putaran final Piala Dunia sekaligus mengantar Portugal ke pintu play-off.

Serbia tampil spartan di Estadio da Luz. Menghadapi Portugal, Dusan Tadic cs berhasil mengamankan kemenangan emosional 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Kemenangan ini terasa amat dramatis bagi Serbia. Pasalnya, mereka berhak lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara, Selecao hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa mengamankan satu tempat di Qatar. Nahas, kekalahan ini membuat mereka mau tidak mau harus menjalani fase play-off.

Portugal mulanya tampil penuh percaya diri, terlebih ketika Renato Sanches mencetak gol cepat saat pertandingan baru berumur dua menit. Dari sini, keyakinan untuk lolos ke putaran final Piala Dunia pun membumbung tinggi.


Sayangnya, penampilan senyap sang megabintang Cristiano Ronaldo justru membuat spirit sang lawan terpompa. Tak biasanya superstar Manchester United itu lamban di depan gawang.

Setengah jam laga berjalan, Serbia berhasil menetralkan keadaan melalui aksi Tadic. Di situasi ini, Portugal masih memiliki kans lolos seandainya mengakhiri laga dengan imbang.

Di paruh kedua, Aleksandar Mitrovic dimasukkan seiring Serbia mengincar gol kedua, sementara Portugal kesulitan mengonversi setiap peluang yang mereka dapatkan di 45 menit kedua.


Sejurus sebelum wasit meniup peluit panjang, Serbia melakukan pergantian tepat dengan memainkan Mitrovic, yang sukses menyambut crossing Tadic dengan sundulan, menghasilkan gol dramatis.

Ronaldo hanya bisa tertunduk lesu di akhir laga, dan beban dia akan semakin berat karena harus bisa memastikan Portugal lolos dari tahapan play-off untuk bermain di Qatar tahun depan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbia Bikin Hati Cristiano Ronaldo Remuk Redam, Portugal Dipaksa Mainkan Play-Off"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel