Setelah Dani Alves, Xavi Hernanez Ingin Pulangkan Thiago Alcantara ke Barcelona - Berita.Lagioke.Net

header

Setelah Dani Alves, Xavi Hernanez Ingin Pulangkan Thiago Alcantara ke Barcelona


Bos baru Barcelona, Xavi Hernandez dilaporkan ingin membawa pulang Thiago Alcantara dari Liverpool setelah berhasil meyakinkan Dani Alves untuk kembali ke Camp Nou.


Media Catalan, Sport mengklaim bahwa gelandang Spanyol itu akan menyambut rencana tersebut. Thiago sebelumnya pernah bermain bersama Xavi dan Alves di Barcelona.


Thigo bisa menjadi pemain kedua yang kembali ke Barca di bawah bos baru Xavi setelah klub mengumumkan mereka telah merekrut kembali Alves yang kini berusia 38 tahun.


Namun, pemulangan Thiago ke Camp Nou kemungkinan akan jauh lebih rumit daripada proses perekrutan kembali Alves. Bek kanan Brasil itu berstatus bebas agen setelah meninggalkan Sao Paulo pada September dan dilaporkan hanya digaji 1 euro atau Rp 16 ribu per bulan. Dia akan bermain di bawah Xavi mulai Januari nanti setelah jendela transfer dibuka.


Sementara itu, Thiago, 30 tahun, tidak akan datang dengan harga murah. Meski begitu, menurut Sport, playmaker itu ingin kembali ke Barcelona.


Media itu juga menyebut bahwa Xavi telah menyampakkan keinginanya membawa pulang Thiago kepada presiden klub, Joan Laporta. Gelandang Spanyol itu dipandang sebagai generasi pengganti di lini tengah bagi Xavi pindah yang Al Sadd pada 2015.


Thiago bergabung dengan Bayern Munchen setelah meninggalkan Bacelona, sebelym bergabung dengan Liverpool tahun lalu. Bersama klub Bundesliga tersebut. dia memenangkan 15 trofi selama tujug tahun di Jerman.


Performa Thiago Alcantara bersama Liverpool terganggu dengan cedera otot betis. Namun, bos The Reds, Jurgen Klopp, diyakini tidak ingin melepas mantan pemain Barcelona itu dalam waktu dekat. Terlebih lagi, gelandang Spanyol itu masih menyisakan kontrak lebih dari dua tahun di Anfiled.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Dani Alves, Xavi Hernanez Ingin Pulangkan Thiago Alcantara ke Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel