Tak Disangka, Pemuda Ini Tunjukkan Rumah Kayu tapi Dalamnya Bak Kamar Hotel - Berita.Lagioke.Net

header

Tak Disangka, Pemuda Ini Tunjukkan Rumah Kayu tapi Dalamnya Bak Kamar Hotel


Ibarat kata pepatah 'jangan melihat buku dari sampulnya saja'. Hal inilah yang menggambarkan seorang pemuda di Thailand yang memiliki rumah kayu. Bahkan, rumah tersebut terlihat seperti gubuk lantaran bentuknya sangat kecil.

Penampakan rumah itu diunggah oleh pemuda bernama Ninuslan Isaw di akun TikTok pribadinya pada Minggu, (14/11/2021). Di video itu, ia menunjukkan rumahnya bak gudang atau pun kamar mandi. Hal itulah yang membuat publik di media sosial penasaran dengan video itu.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, pemuda yang bersangkutan tampak mengajak penonton untuk melihat secara langsung kondisi di dalam rumahnya. Terlebih, penampakan rumah tersebut ternyata sangat berbanding terbalik dari luar rumah yang terbuat dari kayu.

Rumah tersebut tampak berdinding seng warna hijau dari luar. Selain itu, pintu juga terbuat dari kayu yang sempat membuat warganet menganggap rumah itu seperti gubuk atau pun gudang. Pasalnya, bangunan itu tampak tidak seperti rumah sungguhan.

Akan tetapi, penilaian negatif yang sebelumnya dilontarkan publik sontak berubah drastis saat pintu rumah tersebut dibuka. Bayangkan saja, kondisi dalam dan luar rumah terlihat sangat berbeda. Jika dilihat sekilas, rumah itu tampak berlantai keramik berwarna krim.

Tidak hanya itu saja, dinding rumah juga terlihat terbuat dari kayu yang telah dicat putih. Lebih uniknya lagi, kondisi lantai, dinding, hingga atap rumah tampak seperti kamar hotel lantaran memiliki desain yang sangat menarik.

Selain itu, Isaw juga menunjukkan kondisi kamar tidurnya yang juga tampak luar biasa. Berdinding kayu yang tampak membuat suasana di dalam kamar tersebut sangat menyenangkan. Ditambah, kehadiran lampu yang menerangi kamar membuat rumah tersebut makin istimewa.

Keunikan rumah itu ternyata tak hanya di situ saja. Meski penampakan dari luar terlihat seperti gubuk, namun kondisi di dalam rumah termasuk kamar sangat di luar ekspektasi. Apalagi, kamar juga tampak memiliki AC yang membuat penghuni rumah makin nyaman.

Terakhir, tempat tidur di rumah tersebut terlihat berukuran cukup besar dan ditaksir muat untuk tiga orang. Apalagi, kasur terlihat dilengkapi dengan sarung tebal berwarna abu-abu. Kondisi luar dan dalam rumah tersebut terlihat sangat berbanding terbalik.

Tak ayal, sejak dibagikan di TikTok hingga dilihat 2,7 kali, publik di dunia maya mengaku tercengang saat menyaksikan video tersebut. Terlebih, publik tak menyangka rumah yang terlihat dari luar seperti gubuk, namun ternyata bak kamar hotel saat berada di dalam.

Terlepas dari, para warganet mengaku salut dan menyanjung rumah tersebut. Mereka juga menilai pemuda dan orang yang membangun sangat kreatif lantaran bisa mendesain hingga mendirikan rumah yang terlihat gubuk dari luar tapi tampak mewah dari dalam.

"Luar gubuk, di dalam hotel," tulis @69ssngbrs.

"Wah buat seleksi calon istri cocok, nih hahaha," sahut @ruelart17.

"Kreatif tanpa batas," lanjut @YOnes.

"Kirain tadi itu mau nunjukin WC-nya hahaha," timpal @milannossi. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Disangka, Pemuda Ini Tunjukkan Rumah Kayu tapi Dalamnya Bak Kamar Hotel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel