Tak Kunjung Dapat Jodoh, Polisi Hajar Mak Comblang Sampai Diseret-seret - Berita.Lagioke.Net

header

Tak Kunjung Dapat Jodoh, Polisi Hajar Mak Comblang Sampai Diseret-seret


Momen oknum seorang polisi memukuli seorang wanita yang diduga sebagai mak comblang ramai menghiasai media sosial terutama di Facebook. Bahkan, polisi yang bersangkutan sampai menyeret wanita itu dengan menarik rambut saat keluar dari lift.

Momen tersebut terekam kamera pengawas CCTV hingga beredar luas di berbagai media sosial, salah satunya diunggah akun Facebook @Inforoadblock pada Kamis (18/11/2021). Di video itu terlihat jelas seorang pria berbadan tegap yang diduga merupakan polisi memukuli wanita berambut panjang yang diduga berprofesi sebagai mak comblang atau dukun pencari jodoh.

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, seorang oknum polisi tengah berada di dalam lift. Ia terlihat mengenakan baju biru gelap dan celana panjang hitam. Awalnya, polisi tersebut terlihat tidak menunjukkan gelagat mencurigakan.

Pasalnya, polisi yang belum diketahui nama dan identitasnya itu terlihat sangat santai. Di dalam lift, ia malah tampak asyik mengotak-atik ponselnya. Selain itu, ia juga tidak menunjukkan ekspresi kemarahannya sebelum bertemu mak comblang tersebut.

Akan tetapi, setelah bertemu dengan dukun pencari jodoh itu dan mereka berdua berada di lift, hal mengejutkan pun terjadi. Polisi berbadan tegap tersebut tampak langsung melayangkan tangannya dengan menonjok wajah dukun pencari jodoh alias mak comblang tersebut.

Di dalam lift tersebut, tidak hanya sekali, polisi yang bersangkutan juga memukul beberapa kali dengan tangan kanan dan kirinya hingga jam yang ia pakai terlepas. Bahkan, saking emosinya, ia menghajar membabi buta dengan menendang mak comblang tersebut.

Terlihat jelas, dukun pencari jodoh itu tampak sampai terduduk sambil mengangkat tangan kanannya seolah menunjukkan bahwa dirinya kala itu sangat kesakitan. Apalagi, oknum polisi tersebut tampak menghajar tanpa memberi ampun ke dukun yang bersangkutan.

Tidak hanya itu saja, tak puas dengan memukul dan menendang, polisi itu juga terlihat menyeret mak comblang dengan menarik rambut saat keluar dari lift. Hal itupun membuat mak comblang itu tampak sangat kesakitan lantaran polisi itu terlihat menghajar habis-habisan.   

Sementara itu, mengutip World of Buzz, peristiwa itu diketahui terjadi di Distrik Cheras, Kota Petaling Jawa, Selangor, Malaysia alias di apartemen korban. Disebutkan, kejadian itu disebabkan karena oknum polisi yang bersangkutan merasa ditipu oleh mak comblang lantaran tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Terlebih, polisi itu dikabarkan telah memberi Rp8,4 juta ke dukun tersebut. Namun, bukannya mendapatkan jodoh, polisi itu malah tetap tidak memiliki pacar alias jomblo. Hal itulah yang menjadi penyebab mengapa oknum polisi tersebut menghajar mak comblang itu.

Di sisi lain, Kepala Kepolisian Sektor Cheras, Muhammad Idzam Jaafar, menyebut korban kekerasan telah dirawat di rumah sakit setempat. Kondisi mak comblang tersebut dikabarkan sangat memprihatinkan lantaran kondisi wajahnya babak belur dan berlumuran darah saat dilarikan ke rumah sakit.

Di samping itu, oknum polisi yang bersangkutan dikabarkan telah diamankan. Bahkan, polisi itu disebut terancam sanksi berat hingga pemecatan karena telah melakukan kekerasan kepada warga sipil dengan membabi buta. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Kunjung Dapat Jodoh, Polisi Hajar Mak Comblang Sampai Diseret-seret"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel