Tangis Kedua Orang Tua Pecah saat Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Rumah - Berita.Lagioke.Net

header

Tangis Kedua Orang Tua Pecah saat Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Rumah


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tiba di rumah duka yang terletak di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (6/11). Kedua jenazah itu tiba dengan dua ambulans polisi pukul 04.22 WIB.

Tangis kesedihan keluarga mewarnai momen tersebut. Ayahanda Vanessa dan Bibi bahkan tampak tak kuasa menahan tangisnya.

Ayahanda Bibi, Faisal, tampak menangis ketika mengangkat peti jenazah dari dalam ambulans. Sementara itu, ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat tampak tak kuasa menahan tangisnya kala berdiri di depan rumah duka.

Deretan keluarga juga tampak menangis kala itu. Lantunan Kalam Ilahi tampak mengiringi masuknya peti jenazah ke dalam rumah duka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya dimakamkan pagi ini. Pemakaman bakal dilangsungkan di Taman Makam Malaka

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas seketika saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, termasuk Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, selamat.

Dua lainnya yang juga selamat, yakni pengasuh anak bernama Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy. Siska mengalami luka berat, sementara Joddy dikabarkan tak mengalami luka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangis Kedua Orang Tua Pecah saat Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel