Terobsesi Jadi Manusia Naga, Mantan Manager Bank Rogoh Rp1,1 Miliar Buat Oplas - Berita.Lagioke.Net

header

Terobsesi Jadi Manusia Naga, Mantan Manager Bank Rogoh Rp1,1 Miliar Buat Oplas


Richard Hernandez, pria asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini sukses membuat publik tercengang. Sebab, ia sampai menghabiskan dana Rp1,1 miliar untuk operasi plastik. Anehnya, ia mengubah tubuhnya menjadi manusia naga.

Mengutip Daily Star, Richard yang merupakan mantan manager sebuah bank di Amerika Serikat ini membuat perubahan aneh dalam tubuhnya. Bahkan, ia rela menghabiskan miliaran rupiah untuk hal tersebut.

Disebutkan bahwa Richard yang kini dijuluki sebagai 'dragon lady' itu awalnya seorang lelaki berwajah menawan. Ia pun sudah menikah dan telah memiliki seorang putra. Namun, ia kini memiliki nama baru yakni Tiamat Legion Medusa.

Dalam perjalanannya sebagai manusia naga, Richard pertama kali memiliki niat mengubah tubuhnya menjadi hewan mitos tersebut berawal dari sebuah mimpi. Pada 1980, ia bermimpi menjadi seorang manusia berwujud naga.

Sejak saat itulah ia berkeinginan menjadi menjadi manusia naga. Meski kala itu dirinya masih seorang bocah, namun Richard menyebut suatu saat ia akan menjadi sosok seperti dalam mimpinya.

Niatnya tersebut ternyata tak berjalan dengan lancar. Setamat kuliah, ia bekerja di sebuah bank hingga menjadi seorang manager. Hanya saja, jabatan yang cukup tinggi dengan gaji melimpah di bank itu ternyata tidak lantas membuat Richard merasa puas.

Setelah bekerja bertahun-tahun sebagai manager, ia lantas mengundurkan diri. Bahkan, Richard memutuskan untuk mengubah status jenis kelaminnya dari seorang laki-laki menjadi perempuan.

Tidak cukup sampai di situ, ia kemudian melakukan operasi aneh untuk mewujudkan mimpinya semasa kecil tersebut menjadi manusia naga. Mulai dari wajah, mulut, kepala, tangan, hingga punggung diubah agar mirip seperti manusia naga.

Hingga kemudian, dari situlah, Richard dijuluki sebagai 'dragon lady' dan berganti bernama menjadi Tiamat Legion Medusa. Tak tanggung-tanggung, Tiamat menghabiskan 61 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,1 miliar untuk menjadi manusia naga.

Selain itu, ia juga mentato dirinya mirip seperti kulit seekor naga. Bahkan, dalam waktu dekat, Tiamat akan mengubah kepalanya mirip Medusa dengan membuat 18 tanduk serta menghilangkan hidung dan kedua telinganya.

Lebih mengerikan lagi, Tiamat akan mencabut 6 giginya dan menghilangkan bagian putih matanya yang akan diganti dengan warna hijau. Perubahan tersebut akan terlihat pada tahun 2025 mendatang usai dirinya menjalani operasi.

Diketahui, hal yang dilakukan oleh Richard atau yang kini bernama Tiamat tersebut lantaran dirinya menderita penyakit HIV. Tak ayal, ia pun menikmati sisa hidupnya dengan mengubah tubuhnya seperti sosok yang pernah ia mimpikan sewaktu kecil yakni menjadi manusia naga.

"Saya pikir saya akan tetap meninggal, saya pun mulai mengubah tubuh saya karena saya merasa tengah berpacu dengan waktu. Saya lebih bahagia hari ini daripada yang pernah saya alami semasa hidupm saya karena telah mengumpulkan keberanian untuk menjalani hidup saya dengan cara saya sendiri," ucapnya seperti dikutip dari Daily Star. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terobsesi Jadi Manusia Naga, Mantan Manager Bank Rogoh Rp1,1 Miliar Buat Oplas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel