Terungkap, Andritany Ardhiyasa Tak Enak Badan Saat Persija Jakarta Hadapi Persib Bandung - Berita.Lagioke.Net

header

Terungkap, Andritany Ardhiyasa Tak Enak Badan Saat Persija Jakarta Hadapi Persib Bandung



Andritany sempat merasakan demam sebelum pertandingan penting antara Persija Jakarta versus Persib Bandung.


Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan penting sarat gengsi, menghadapi Persib Bandung, pada pekan lanjutan Liga 1 2021/22, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB. Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk Persija menghentikan rekor Persib yang belum pernah terkalahkan.


Pentingnya lagi, ini menjadi kemenangan Persija sejak tiga pertandingan sebelumnya selalu gagal meraih tiga poin. Fakta menarik yang menghiasi laga tersebut adalah kondisi penjaga gawang sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, yang rupanya sempat merasakan tidak enak badan.


Eks penjaga gawang timnas Indonesia itu tetap punya tekad untuk bisa fit dan membentengi gawang Macan Kemayoran, dan akhirnya niatnya tersebut membuahkan hasil manis. Kemenangan ini dipersembahkan Andritany untuk para loyalis Persija, The Jakmania.


“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah karena di pertandingan malam ini kami bisa menang walau dengan skor 1-0. Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin, itu sudah cukup. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua masyarakat Jakarta, terutama untuk para suporter, the Jakmania,” tegas Andritanya selepas laga.


“Kemarin saya sempat demam sebelum pertandingan. Alhamdulillah karena diberikan Paracetamol oleh dokter, meriang atau panas dingin saya membaik. Apalagi dengan kemenangan malam hari ini panas dingin saya semakin menurun, dan saya semakin sehat,” sambung sosok 29 tahun itu.


Tentunya kemenangan Persija tidak lepas dari bagaimana Andritany sigap membentengi gawang timnya. Angelo Alessio memberi kredit terhadap perjuangan anak asuhnya sepanjang laga, termasuk bagaimana Andritany memaksakan diri supaya bisa tampil.


“Andritany melakukan penyelematan krusial beberapa kali, saya pikir ada tiga penyelematan krusial. Tapi itulah pekerjaan Andri untuk menyelematkan gawang Persija. Saya senang atas penampilan Andri, saya senang juga atas penampilan semua pemain," urai Alessio kepada awak media.


"Mereka menuangkan 100 persen kemampuan, energi, determinasi dan fokus untuk meraih kemenangan. Saya senang dengan kerja keras tim. Soal Andri saya yakin dia tahu menyelamatkan gawang adalah tugasnya,” tandas sosok asal Italia tersebut.


Dengan raihan tiga poin yang didapat usai mengalahkan Persib, Persija saat ini sudah mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan. Empat menang, enam kali imbang, dan dua kali kalah sudah dirasakan Persija musim ini, dan mereka berharap kemenangan tadi malam jadi momentum bagus untuk tim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terungkap, Andritany Ardhiyasa Tak Enak Badan Saat Persija Jakarta Hadapi Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel