Tetap Bahagia Meskipun Rumah Kebanjiran, Pria Ini Malah Mancing di Depan Pintu - Berita.Lagioke.Net

header

Tetap Bahagia Meskipun Rumah Kebanjiran, Pria Ini Malah Mancing di Depan Pintu


Aksi seorang pria yang menjadi korban banjir baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, memperlihatkan rumahnya yang sudah tergenang, pria tersebut malah asyik memancing ikan di depan pintu.

Momen tersebut dibagikan akun @mr_blue999 di TikTok, pada Senin (15/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria awalnya memperlihatkan suasana di depan pintu rumahnya yang sudah tergenang air.

Adapun air berwarna keruh yang menggenangi wilayah rumahnya tersebut sudah cukup tinggi, nyaris masuk hingga sudah ada yang menggenangi pintu. Bahkan, terdapat pula ikan yang diduga berasal dari sungai, hanyut terbawa arus air banjir.

Menariknya, meski rumah dalam keadaan tergenang, salah satu korban banjir yang merupakan pria malah berinisiatif memancing ikan-ikan di genangan banjir. Sambil duduk, ia memegang joran berwarna kuning, menunggu umpan cacingnya dimakan ikan.

“Mancing depan pintu,” tulis pengunggah pada caption.

Menunggu dengan sabar, senar pancing pun mulai bergoyang-goyang. Umpan cacing tersebut akhirnya dimakan, seketika disambut oleh pria itu dengan menarik joran miliknya. Ikan kecil pun berhasil didapatkannya.

“Hore, Saudara! Mancing di depan pintu, Saudara!” teriak pria tersebut sambil memamerkan tangkapannya. “Banjir masih bisa bahagia. Mancing mania!” tulisnya dalam video.

Dibeberkan oleh pengunggah video, ia lokasi banjir tersebut berada di Depok, Jawa Barat. Mengenai umpan cacingnya, ia mendapatkannya dari selokan dekat pintu tol yang tidak tergenang banjir.

Unggahan tersebut lantas viral, ditonton hingga 1,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 70 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran tapi terhibur dengan aksinya tersebut.

“Teriakannya dramatis,” kata akun @girasjr.

“Tapi jangan minta supaya sering banjir, ya, Bang,” sebut akun @billypay965.

“Itu kolam tetangga sebelah lagi meluap, makanya ikannya pada nyasar ke depan pintu,” ujar akun @uj.ali. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tetap Bahagia Meskipun Rumah Kebanjiran, Pria Ini Malah Mancing di Depan Pintu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel