Tetap Lanjut Joget Tiktok Meskipun Anaknya Jatuh Tersenggol, Aksi Emak Ini Dihujat Publik - Berita.Lagioke.Net

header

Tetap Lanjut Joget Tiktok Meskipun Anaknya Jatuh Tersenggol, Aksi Emak Ini Dihujat Publik


BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita saat sedang membuat konten Tiktok bersama dua anak kecil viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/nitasuryanidinsih, Kamis (11/11/2021) tampak wanita berdaster dengan handuk di kepalanya sedang asyik bermain Tiktok.


Ia bahkan tampak tek mempedulikan seorang anak yang terjatuh akibat tersenggol tubuhnya yang bergerak mundur saat melakukan gerakan Tiktok.


Anak kecil terjatuh

Dalam video yang diunggah, tampak wanita tersebut mengambil lokasi di pinggir jalan untuk membuat konten Tiktok. Di dekatnya ada dua anak kecil yang menyaksikan aksinya berjoget di depan kamera.

Saat wanita tersebut sedang berjoget, ia tampak tak sengaja menyenggol seorang anak kecil yang berada di belakangnya. Balita yang diduga merupakan anak dari wanita tersebut lantas terjatuh ke tanah dan tak kunjung bangun.


Meskipun terlihat jelas sang anak jatuh tersungkur, wanita tersebut tampak tak peduli dan melanjutkan aksinya berjoget dengan alunan musik dari aplikasi Tiktok.


Tubuh anak kecil tersebut jatuh tepat di belakang sang ibu yang sedang mengangkat salah satu tangannya dan asyik bergoyang.

Tampak juga anak kecil yang lain berdiri di dekat kamera asyik dengan mainan yang ia pegang. Hingga video itu berakhir, tak tampak satu orang pun menolong anak kecil yang terjatuh itu.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap sang ibu yang membiarkan anaknya terjatuh.


"Kalau gue kaya gitu uh suami udah banting hp langsung," komentar salah seorang warganet.


"Woy anak lo jatuh tuh, miris banget ibu-ibu sekarang," ujar warganet lain.


"Kesel ya lihatnya, semoga lakinya lihat, anaknya jatuh bukannya ditolongin malah main Tiktok," tulis salah satu warganet.

"Joget dulu baru anak, miris banget ya ibu-ibu zaman sekarang," sahut warganet lain.

"Apa cuma perasaanku aja ya, tangan anak kecilnya kaya keinjak," komentar salah satu warganet.


"Bun kasihan tuh anaknya jatuh, tolongin dulu baru lanjut Tiktokan," tulis warganet lain.

Sumber: BeritaHits

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tetap Lanjut Joget Tiktok Meskipun Anaknya Jatuh Tersenggol, Aksi Emak Ini Dihujat Publik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel