Tiga Gol Celta Vigo Imbangi Barcelona, Tiga Gol lagi Dianulir Wasit - Berita.Lagioke.Net

header

Tiga Gol Celta Vigo Imbangi Barcelona, Tiga Gol lagi Dianulir Wasit


Barcelona hanya bermain imbang 3-3 saat bertamu ke kandang Celta Vigo di Stadion Balaidos, Sabtu 6 November 2021. Dalam laga lanjutan La Liga itu Barca membuang sia-sia keunggulan tiga gol yang sudah digenggam hingga turun minum.

Masih didampingi pelatih interim Sergi Barjuan, Barcelona memimpin 3-0 berkat gol-gol Ansu Fati, Sergio Busquets dan Memphis Depay. Masing-masing gol tercipta pada menit kelima, 17 dan 34. Pada babak pertama ini, Celta sebenarnya sempat sekali menceploskan bola ke gawang Barcelona lewat Aspas tapi kemudian dianulir wasit. 

Selepas jeda, tepatnya menit ke-50, lagi-lagi gol oleh Aspas dianulir, kali ini karena offside. Barulah dua menit kemudian, gol Aspas sukses memperkecil ketinggalan. 

Pada menit ke-69 giliran Nolito yang golnya dianulir oleh para pengadil karena dinilai terlebih dulu mengendalikan bola dengan tangannya. Lima menit berselang, Nolito akhirnya betul-betul mencatatkan namanya di papan skor Celta Vigo. Bola hasil tandukannya menguras margin jadi 2-3.

Celta terus tancap gas dan pada menit kelima injury time, kegigihan mereka membuahkan hasil saat tembakan melengkung Aspas menaklukkan Ter Stegen dan memaksakan pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Kelalaian menjaga keunggulan tiga gol ini jelas bakal menjadi salah satu pekerjaan yang harus ditangani Xavi Hernandez saat ia memulai tugasnya sebagai juru taktik Barcelona. Raksasa yang sedang limbung itu kini tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 17 poin, sedangkan Celta naik ke urutan ke-14 dengan 12 poin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiga Gol Celta Vigo Imbangi Barcelona, Tiga Gol lagi Dianulir Wasit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel