Timnas Indonesia Siap Adu Ketahanan Fisik dengan Myanmar - Berita.Lagioke.Net

header

Timnas Indonesia Siap Adu Ketahanan Fisik dengan Myanmar

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba di Turki. Lawan yang bakal dihadapi skuad Garuda kali ini adalah Myanmar.

Duel Timnas Indonesia versus Myanmar akan digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Kamis (25/11/2021). Laga ini bakal kick off pada pukul 21.30 WIB.

Sembilan hari sebelumnya, Timnas Indonesia beruji coba dengan Afghanistan, di Stadion Gloria Sport Arena, Antalya. Hasilnya, pasukan Shin Tae-yong itu kalah 0-1.

Setelah bersua Afghanistan, Shin Tae-yong langsung fokus mempersiapkan timnya untuk partai selanjutnya melawan Myanmar. Dari persiapan yang dilakukan, fisik skuad Garuda mengalami peningkatan, dan mereka juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya.

“Bagus ya, kemarin kami setelah lawan Afghanistan, kami sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga," ujar bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, disadur dari laman PSSI, Rabu (24/11).

"Terus kami ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik. Mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok, Kamis (25/11) lawan Myanmar,” katanya menambahkan.

Latihan Taktikal

Namun, persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Myanmar tidak hanya fokus pada fisik saja. Tapi juga taktik.

Oleh sebab itu, Fachrudin berharap skuad Garuda dapat bermain baik sesuai harapan Shin Tae-yong saat bersua Myanmar. Sehingga Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

“Kami sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, Rabu (24/11). Kemarin sebelumnya kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kami ada taktikal," tutur bek berusia 32 tahun ini.

"Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin Tae-yong bisa keluar di pertandingan besok,” imbuh Fachrudin.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Timnas Indonesia Siap Adu Ketahanan Fisik dengan Myanmar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel