Video Anak Kecil Ziarah ke Makam, Ngaku Lihat Kakeknya yang Sudah Meninggal - Berita.Lagioke.Net

header

Video Anak Kecil Ziarah ke Makam, Ngaku Lihat Kakeknya yang Sudah Meninggal


Seorang anak kecil yang berziarah ke makam bersama orang tuanya baru-baru ini menarik perhatian publik. Sebab, anak tersebut mengaku melihat kakeknya yang padahal sudah meninggal dunia.

Sebelumnya diketahui, anak kecil terkadang mengaku melihat hal-hal yang bikin orang dewasa heran. Mengutip Refinery29, Penelitian dari psikiater anak dan remaja di NYU Langone, Aleta G. Angelosante, menyebut fenomena itu dari imajinasi mereka.

Sementara itu, dari Beberapa kepercayaan menyebutnya lantaran mereka masih belum memiliki dosa sehingga bisa melihat makhluk tak kasat mata. Seperti misalnya yang dialami anak kecil satu ini.

Mengutip dari World of Buzz, momen yang terjadi di Malaysia tersebut dibagikan Syaza lewat akun @fhnaddd73, pada 31 Oktober 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, ia membagikan saat-saat anaknya melihat sang kakek yang sudah meninggal.

“Aku melihatnya, kakek di sana,” ujar anak kecil tersebut kepada para orang dewasa.

Awalnya, Syaza dan keluarga membawa anaknya ke makam sang kakek, lalu membacakan doa seperti umumnya dilakukan orang ketika ziarah. Namun, tiba-tiba saja anaknya mengucap kalimat yang bikin kaget itu.

Bahkan, sang anak yang diketahui masih berusia 3 tahun itu menunjuk ke sebuah arah yang tak terdapat orang. Syaza terkejut karena sebelum itu, anaknya tak pernah bertingkah seperti demikian.

Tak hanya menunjuk kakeknya, anak kecil itu juga memberi sapaan. Kepada World of Buzz, Syaza mengaku kala itu hanya putranya yang ikut ziarah ke makam sang kakek. Meski bukan yang pertama kali ziarah, baru kali ini si bocah beraksi seperti itu.

Sedangkan sang kakek, diketahui mengembuskan napas karena gagal jantung pada Desember tahun lalu. Meski begitu, Syaza menganggap yang dilakukan anaknya adalah reaksi spontan usai melihat sang kakek yang telah wafat.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ngeri dengan kejadian tersebut.

“Kakeknya rindu sama cucu. Mungkin Allah beri kesempatan pada kakek. Kita tidak tahu, Allah maha kuasa,” kata akun @akhtarkazad.

“Sama seperti anak saudara saya, kalau ke makam dia suka ngomong begitu,” ujar akun @yanajiyan.

“Semoga rohnya diberi rahmat dan ditempatkan bersama orang-orang beriman,” sebut akun @naimrostam30. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video Anak Kecil Ziarah ke Makam, Ngaku Lihat Kakeknya yang Sudah Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel