Viral Bocil Ketahuan Ortu Ngerokok di Warung, Aksi Sangar Bapak Tuai Cibiran - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Bocil Ketahuan Ortu Ngerokok di Warung, Aksi Sangar Bapak Tuai Cibiran


Momen bocil atau bocah cilik yang ketahuan orang tuanya sedang merokok menjadi viral. Bagaimana tidak, sang bapak langsung melakukan aksi sangar yang menjadi sorotan warganet.


Kejadian ini dibagikan oleh akun Twitter @Soobatreceh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 68 ribu kali, di-retweet 900 kali dan mendapatkan 2.600 tanda suka.


"Pedesnya sampai sini," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (13/11/2021).


Dalam video, seorang bocah lelaki terlihat sedang asyik merokok di warung. Ia bahkan merokok dengan penuh lagak dan sampai menaikkan kakinya ke atas kursi.

Aksinya itu ternyata menjadi perhatian pemilik warung. Bahkan, seorang pelanggan yang sedang memesan makanan juga melihat lagak bocil itu dengan seksama.

Tak disangka, pelanggan itu ternyata adalah bapak dari bocah tersebut. Ia awalnya ragu-ragu apakah bocah yang sedang merokok itu adalah anaknya.

"Waduh, ketahuan bapak," lanjut akun ini dalam keterangan video.


Karena itu, bapak itu secara perlahan mendekati bocah itu. Ia lalu mencuri-curi pandangan untuk melihat wajah bocah itu dengan seksama.


Sang bapak akhirnya bisa melihat dengan jelas jika bocah itu memang anaknya. Setelah memastikan, bapak itu tanpa basa-basi langsung melayangkan tamparan ke mulut anaknya.

Saat itu, sang anak baru saja menghisap rokok dan asap mengepul dari mulutnya. Tamparan keras sang bapak sontak membuat bocah itu begitu kaget.

Ia juga terlihat kesakitan dan terus memegang mulutnya. Momen itu sendiri juga masih menjadi perhatian pemilik warung yang ikut mengawasi dengan seksama.


Setelah ditampar, sang anak juga hanya bisa diam ketakutan. Bapak tersebut juga tidak banyak berkata-kata dan hanya melipatkan tangannya kembali.

Aksi sangar sang bapak yang menampar anaknya dengan keras itu mendapatkan sorotan tajam warganet. Banyak yang mencibir reaksi bapak itu yang dinilai ringan tangan.


Warganet turut memberikan saran sebaiknya anak diberitahu secara baik-baik, alih-alih ditampar atau dipukul. Pasalnya, hal itu dinilai tidak akan membuat anak belajar dari kesalahannya.

"Gak mau ih punya suami yang enteng bet tangannya ke anak. Gak percaya gue sama konsep anak dipukul bisa jadi nurut dll," komen warganet.

"Gua gak setuju sih kalau sampai punya suami kek gini ke anak gua ntar, walau gua tahu maksdnya baik, tapi cara kegini gak baik sama sekali buat anak gua," ungkap warganet.


"Dikira dengan digalakin begitu, si anak bakal berhenti ngerokok?! Yeee. Tangan enteng banget sudah macem pesawat kertas, pak, pak," tegur warganet.


"Sungguh baik aksi bapak satu ini, menjaga dari gigitan nyamuk yang menggigit pipi anaknya," celutuk warganet.


"Sakit banget itu, mental juga kena. Kurang kurangin main fisik lah," sahut warganet.

"Duh gak gitu juga pakkkkk. Membekas sampai tua itu. Ntar anaknya ngebangkang nyalahin anaknya. Padahal parentingnya yang salah," kritik warganet.

Namun, tidak sedikit warganet yang membela aksi bapak itu karena dinilai tegas dan bisa membuat anak menjadi kapok.


"Bukan jadi nurut, itu buat hukumannya. Kadang sebagian anak kalau gak digotuin gak bakal berhenti, ada juga yang ditabok malah jadi tambah parah. Tergantung latar belakangnya," tulis warganet.


"Wkwk, bapaknya mastiin dulu 'Bener anak gua kagak nih, oh iya bener'. Serangan mautt, kyaaaa," celutuk warganet.


"Behhh suaranya renyah sekali," tambah yang lain.

Sumber: Beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Bocil Ketahuan Ortu Ngerokok di Warung, Aksi Sangar Bapak Tuai Cibiran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel