Viral Dua Rumah Berdekatan Gelar Pernikahan Bersamaan, Auto Perang Sound - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Dua Rumah Berdekatan Gelar Pernikahan Bersamaan, Auto Perang Sound


Momen tak biasa pesta pernikahan di Kota Surabaya belum lama ini jadi sorotan lantaran terbilang unik. Pasalnya, dua rumah berdekatan menggelar pernikahan secara bersamaan di hari dan waktu yang sama.

Momen tersebut dibagikan oleh wanita bernama Chacha saat menghadiri salah satu pesta pernikahan tersebut. Di video yang diunggah di akun TikTok pribadinya itu, publik di dunia maya lantas terheran-heran karena hal tersebut dianggap jarang terjadi.

Dari video berdurasi 13 detik itu, Chacha merekam peristiwa tak biasa pesta pernikahan di Surabaya, Jawa Timur. Kala itu, dua keluarga menggelar  secara bersamaan pesta pernikahan. Uniknya, kedua tempat pernikahan itu sangat berdekatan.

Dalam video terlihat pesta pernikahan tersebut depan-depanan hingga membuat publik heran. Terlebih, hal itu dianggap jarang terjadi dengan menggelar pernikahan secara bersamaan. Apalagi, dua keluarga tersebut merupakan tetangga yang semestinya bisa mendiskusikan hal itu agar tidak berbarengan.

Namun, entah mengapa, pesta pernikahan itupun digelar secara bersamaan dan di waktu yang sama. Momen unik tersebut pun sukses menyita perhatian publik di media sosial. Terlebih, mereka juga salah fokus dengan warna tenda yang digunakan di pesta pernikahan itu.


Terlihat jelas, dua keluarga yang menggelar pernikahan itu menggunakan tenda warna yang sama yakni ungu. Tak ayal, lengkaplah sudah pernikahan itu lantaran dianggap dua keluarga tersebut seolah janjian menggelar momen bahagia itu.

Tidak hanya itu saja, Cacha juga mengabadikan momen unik di pernikahan tersebut. Kondangan yang ia hadiri tersebut terlihat memasang spanduk berukuran kecil dengan bertuliskan nama keluarga yang menggelar pernikahan itu.

"BPK  Moh. Amin (ALM). Ibu Rohyami (Almh). Ifud dan Maria," bunyi tulisan di spanduk tersebut disertai tanda panah ke kiri.

Begitulah bunyi tulisan spanduk di pernikahan yang dihadiri oleh wanita bernama Chacha tersebut. Akibat menggelar acara di hari dan waktu yang sama, salah satu keluarga harus memasang spanduk untuk memberitahu tamu agar tidak salah masuk pesta pernikahan.

Sayangnya, sejak diunggah di TikTok, Chacha tidak merekam momen keramaian kedua pesta pernikahan tersebut yang digelar secara bersamaan. Selain itu, publik juga tak habis pikir kenapa hal tersebut bisa terjadi apalagi kedua keluarga merupakan tetangga.

Tak ayal, video yang dilihat lebih dari 600 ribu kali dan disukai 65.900 pengguna TikTok tersebut menuai beragam komentar. Bahkan, banyak yang menganggap kedua pesta pernikahan itu akan berlangsung menjadi perang sound dan bakal sangat berisik.

"Post pas adu sound bro," tulis @jodohnya_kamuu.

"Ajak perang sound aja," sahut @rrzallz.

"Takutnya entar tamunya pada nyasar di sebelannya," lanjut @iyuy_7.

"Battle cek sound hahaha," timpal @akudesyyy. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Dua Rumah Berdekatan Gelar Pernikahan Bersamaan, Auto Perang Sound"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel