Viral Kisah Sepasang Kekasih Kuliah Sambil Kerja Jadi Kurir Makanan - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Kisah Sepasang Kekasih Kuliah Sambil Kerja Jadi Kurir Makanan


Cerita sepasang kekasih di Malang, Jawa Timur, yang bekerja sambil kuliah, baru-baru ini bikin publik salut. Sebab, agar bisa menghasilkan uang bersama, sehari-hari pasangan tersebut bekerja sebagai kurir pengantar makanan.

Momen tersebut dibagikan Amanda lewat akun @amandanva di TikTok, pada Senin (8/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak Amanda membagikan saat-saat bersama kekasihnya mengerjakan tugas sebagai kurir.

Perempuan dan sang pacar yang merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya tersebut pun menceritakan awal tercetus ide untuk menjadi kurir adalah karena kegemaran mereka berkeliling kota.

"Dari awal pacaran suka banget main, nongkrong, jalan-jalan gak jelas, muter-muter kota. Pengen kuliah plus kerja, tapi kita berdua juga enjoy," ujar Amanda dalam videonya.

Agar tak hanya menghabiskan uang saja ketika bepergian, dan justru bisa mendapat pemasukan, mendaftarlah mereka di salah satu aplikasi e-commerce yang menyediakan layanan antar makanan.

"Alhamdulillah, lolos berdua, tapi sepakat ambil satu dan dijalanin bareng-bareng," kata Amanda.

Adapun sejak itu, keduanya rutin bekerja bila ada jam kosong sampai pada malam hari. Sementara pada paginya hingga sore, sepasang kekasih tersebut mengikuti kegiatan perkuliahan.

“Alhamdulillah sudah berjalan dua minggu,” ungkap Amanda sambil memperlihatkan hasil kerja mereka.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut atas inisiatif pasangan tersebut.

“Keren, produktif banget,” sebut akun @fadliizxy_.

“Nah, gini mantep. ini kagak nongka, nongki, nongka, nongki doang,” ujar akun @igel_26.

“Salut banget sama pasangan-pasangan yang produktif kayak gini. Bahagia selalu kalian,” kata akun @_merahma. (bob

Sumber: Kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Kisah Sepasang Kekasih Kuliah Sambil Kerja Jadi Kurir Makanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel