Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung, 'Definisi Tuwek Sampai Mewek' - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung, 'Definisi Tuwek Sampai Mewek'


Momen kebersamaan mbah Uti dan mbah Kakung baru-baru ini melelehkan hati warganet. Pasangan lanjut usia itu viral karena masih menunjukkan kedalaman cinta mereka meski sudah renta.


Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @happiestcat_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 8 juta kali dan mendapatkan 1 juta tanda suka.


"Sayang-sayangan, cucunya minggir dulu. #couple #kakunguti," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).


Dalam video, mbah Uti dan mbah Kakung sedang berada di dalam kamar. Mbah Uti tampak menenami suaminya yang sedang terbaring sakit di ranjangnya.

Mbah Kakung terdengar terus merintih kesakitan. Mendengar itu, mbah Uti pun bertanya kepada suaminya bagian mana tubuhnya yang sakit.

Menariknya, mbah Uti memanggil suaminya dengan sebutan "Sayang" dan "Yang". Ia juga berbicara dengan menggunakan bahasa daerah Jawa.

"Opo to yang? Napa kok terus ngerintih? Apane seng sakit? (Ada apa sayang? Kenapa kok terus merintih? Apanya yang sakit?)" tanya Mbah Uti dengan sabar.


Mbah Uti juga terlihat mengelus tubuh suaminya dengan penuh sayang. Karena mbah Kakung tak kunjung menjawab, mbah Uti pun kembali bertanya dengan suara yang lebih keras.


"Sayangku. Seng sakit apane, yang? Seng sakit apane? (Yang sakit apanya, yang? Yang sakit apanya?)" tanya Mbah Uti lagi.

Mbah Kakung akhirnya menjawab dengan suara lirih. Ia menjelaskan ke sang istri jika yang sakit adalah bagian kakinya.

"Sikil (kaki)," jawab Mbah Kakung.


Mbah Uti pun menunjuk apakah kaki kiri suaminya yang sakit. Setelah dijawab, mbah Uti langsung memijat kaki Mbah Kakung itu dengan sabar dan penuh sayang.


"Sikil? Iki to? (Kaki? Yang ini ya?)" kata Mbah Uti sambil memijat.

Kesabaran dan cinta mbah Uti saat merawat mbah Kakung itu begitu mengharukan warganet. Mereka menuliskan pujian sampai mendoakan pasangan suami istri yang sudah renta itu di kolom komentar.

Bahkan, tidak sedikit warganet yang iri dan menginginkan kehidupan rumah tangga mereka bisa seperti Mbah Uti dan Mbah Kakung dalam video tersebut.

"Definisi tuwek we ra bakal tak culno," sahut warganet.


"Definisi tuwek sampai mewek," celutuk warganet.


"Sayang nganti memutih rambutku, ra bakal luntur tresnaku," komentar warganet.


"Sweet banget," puji warganet.

"Tidak terbayang betapa sedihnya nenek kalau ditinggal pergi dulu sama kakek. Semoga sehat ya kakek nenek," doa warganet.

"Terharu, sehat-sehat selalu simbah," tambah yang lain.


"Neneknya takut kehilangan suaminya. Betapa sayang nenek ini. Saya sampai nangis dan terharu," ungkap warganet.


"Tuhan, kasih aku kesempatan untuk bisa seperti mereka," harap warganet. 

Sumber: Suara.com 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung, 'Definisi Tuwek Sampai Mewek'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel