Viral Siswa Pegang HP Jadul Lihat Temannya Pakai Android, Nyesek Bikin Auto Bersyukur - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Siswa Pegang HP Jadul Lihat Temannya Pakai Android, Nyesek Bikin Auto Bersyukur


Sebuah video yang memperlihatkan sosok pelajar SMA memegang HP jadul di dekat temannya yang memegang ponsel pintar alias smartphone, viral di media sosial. Pelajar itu pun terlihat menyibukkan diri dengan HP jadulnya.


Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok jefff986.


Dalam video memperlihatkan suasana di kelas yang diduga saat jam istirahat. Beberapa siswa SMA itu pun terlihat asik bermain dengan handphone mereka masing-masing.


Perekam kemudian menyorot dua orang pelajar laki-laki yang sedang duduk berhadapan. Dia kemudian nge-zoom kamera ke arah HP pelajar yang merupakan HP jadul.

Pelajar tersebut sempat melihat ke arah HP temannya yang android. Dia kemudian memperhatikan HP nya dan memencet-mencet kursor HP ke atas dan ke bawah.

Sudah ka kamu Bersyukur?," tulis keterangan dalam video.


Sontak saja, unggahan yang sudah dilihat oleh 7,7 pengguna itu pun banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku salut dengan pelajar tersebut.


"terkadang kita lupa bersyukur dan masih ada orang yang masi membutuhkan," ujar @mango***


"ternyata gw selama ini kurang bersyukur," kata dvii***

dan anak inilah suatu saat yg akan sukses," ucap canc***

"kok gua kasihan ya:')," ucap dinda***


"gak kebayang kalo gua di posisi orang itu:)," imbuh Not***


"langsung berasa ketampar," kata @hcl***


"gw salut sama dia karna dia ng malu," ujat bang***

"salut sih mental ny kuat," kata @faris***

"gw yakin dia akn jd org sukses kelak diabnding teman2nya," ujar Aku***

Sumber: suaramalang.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Siswa Pegang HP Jadul Lihat Temannya Pakai Android, Nyesek Bikin Auto Bersyukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel