Wanita Ini Nabung 8 Bulan demi Beli Motor Ninja Idamannya - Berita.Lagioke.Net

header

Wanita Ini Nabung 8 Bulan demi Beli Motor Ninja Idamannya


Jika seorang wanita biasanya ingin membeli makeup atau pakaian mahal hingga rela menabung berbulan-bulan. Kali ini, seorang wanita di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, malah bukan menginginkan hal tersebut. Ia malah nabung 8 bulan demi membeli sebuah sepeda motor gede alias motor Ninja.

Momen itu dibagikan oleh pria bernama Arik yang merupakan penjual sepeda motor bekas. Ia merekam momen salah seorang pelanggannya yang merupakan wanita membeli sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau hingga membuat publik di dunia maya terheran-heran.

Bayangkan saja, hal tersebut dianggap sangat jarang dilakukan oleh kaum hawa dengan membeli motor gede atau moge. Akan tetapi, wanita yang diketahui bernama Putri Serli Margareta melakukan hal tersebut. Ia mengaku membeli motor tersebut usai menabung selam 8 bulan.

Dari video yang diunggah, Putri terlihat membawa plastik kresek hitam berisi uang Rp100 ribu, pecahan Rp50 ribu, hingga uang koin. Putri membawa uang tersebut untuk membeli motor yang telah lama diidam-idamkan yakni Kawasaki Ninja 250 Special Edition.

"Ini untuk apa, mbak?," ucap Arik.

"Untuk beli Ninja," jawab Putri.

"Menabung berapa bulan ini, Mbak?," tanya Arik lagi.

"8 bulan hahaha," ucap Putri.


Begitulah percakapan singkat wanita bernama Putri tersebut saat membeli motor bekas Ninja 150 Special Edition warna hijau. Dari video itu, dengan polosnya, ia sambil tertawa saat menyerahkan uang tersebut untuk membeli moge impiannya tersebut.

Terlihat jelas, di video yang dibagikan, Putri tampak langsung mencoba moge tersebut. Meski motor itu terbilang sangat besar untuknya, namun hal itu tidak menurunkan niatnya untuk membeli motor yang cenderung dimiliki kaum lelaki tersebut.

Uniknya, Putri tampak bisa mengendarai sepeda motor Ninja itu yang terbilang berat. Namun, baginya, hal tersebut bukan menjadi masalah karena moge itu dikabarkan telah menjadi impiannya sejak lama untuk memiliki motor tersebut.

Sementara itu, dari pengakuannya, motor tersebut dibeli berkat hasil tabungannya selama 8 bulan. Tak bisa dimungkiri, sang ayah juga menjadi penolong baginya karena membantu mewujudkan mimpinya untuk memiliki motor Ninja tersebut.

"Uang dari nabung sehari Rp50 ribu sama jual kambing," ucap Putri dengan polosnya saat ditanya oleh Arik, sang penjual motor bekas tersebut.

Kini, sejak video itu diunggah pada Kamis (18/11/2021) dan telah dilihat jutaan kali hingga ramai diperbincangkan, publik tercengang saat menyaksikan video itu. Di sisi lain, beberapa warganet juga mengaku meragukan video tersebut lantaran dianggap hanya rekayasa alias settingan.

Kendati demikian, Arik memperlihatkan bahwa wanita bernama Putri Serli Margareta itu memang benar membeli motor Ninja bekas miliknya. Bahkan, ia juga merekam pengakuan wanita yang bersangkutan beserta ayahnya saat membeli motor tersebut.

Terlepas dari itu, publik mengaku terheran-heran dengan wanita yang bersangkutan lantaran rela menabung 8 bulan untuk membeli motor gede. Terlebih, motor tersebut dianggap sangat tidak cocok untuk kaum hawa lantaran ukuran terlalu besar dan juga sangat berat saat dikendarai.

Sayangnya, sejak video itu viral, Arik tidak memberitahu berapa harga motor Ninja 150 Special Edition warna hijau tersebut. Akan tetapi, hal itu sangat mengagetkan warganet lantaran pembeli moge itu merupakan seorang wanita.

"Wah bisa jadi motivasi nih. Mbaknya bisa beli motor pakai uangnya sendiri," tulis @kopi_tubrok14.

"Cewek suka Scoopy (tanda silang). Cewek suka Ninja (tanda silang)," sahut @defra050515.

"Cewek gaya banget bawa Ninja," timpal @Ojikkk. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Nabung 8 Bulan demi Beli Motor Ninja Idamannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel