Xavi Hernandez Ingin Urusan Kepindahannya ke Barcelona Bisa Segera Selesai - Berita.Lagioke.Net

header

Xavi Hernandez Ingin Urusan Kepindahannya ke Barcelona Bisa Segera Selesai


Xavi Hernandez semakin dekat dengan kepindahannya ke Barcelona. Perwakilan tim Catalan itu dilaporkan tengah berdiskusi dengan klub Qatar Al Sadd untuk bisa membawa pulang sang legenda klub.


Xavi diharapkan menjadi pelatih baru Barcelona menggantikan Ronald Koeman yang dipecat bulan lalu. Di sisi lain, mantan gelandang tim tersebut, juga menginginkan posisi itu. Namun, kepindahannya akan bisa terwujud jika Al Sadd bersedia melepasnya.


"Kedua klub sedang dalam pembicaraan," kata Xavi mengenai kepindahannya ke Camp Nou, seusai memimpin Al Sadd meraih hasil imbang 3-3 di markas Al-Duhail, Rabu, 3 November 2021.


Pertandingan itu bisa jadi laga terakhir Xavi sebagai pelatih Al Sadd jika akhirnya kedua klub setuju untuk kepindahannya ke Barcelona.


"Saya tidak bisa berbicara lebih banyak, tetapi saya orang yang positif. Mereka harus setuju. Di situlah posisinya. Kedua klub tahu posisi saya dan saya harap ini segera diselesaikan," ujarnya.


Pelatih Spanyol berusia 41 tahun itu tak menyangkal bahwa ia sangat ingin kembali ke Camp Nou. Keinginannya akan terkabul bila perwakilan dari Barcelona, Rafa Yuste serta Mateu Alemany sukses bernegosiasi dengan Al Sadd.


"Saya sangat menantikan untuk kembai ke rumah. Saya berharap itu terjadi. Akan sangat spektakuler melatih Barcelona. Kami harus mengakhiri 'isme' dan semua bergerak sebagai satu kesatuan," tuturnya.


"Sekarang saya akan makan malam dengan direktur Al Sadd dan Barca," dia menambahkan.


Klub Qatar, Al Sadd, masih berharap bisa mempertahankan Xavi Hernandez di tim mereka, sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama. Seperti diketahui, legenda Barcelona itu masih mempunyai sisa kontrak dua tahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xavi Hernandez Ingin Urusan Kepindahannya ke Barcelona Bisa Segera Selesai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel