Aktor Preman Pensiun unggah Foto Herry Wirawan Babak Belur - Berita.Lagioke.Net

Aktor Preman Pensiun unggah Foto Herry Wirawan Babak Belur


Aksi bejat yang dilakukan Herry Wirawan, pelaku pemerkosaan sejumlah santri yang rata-rata masih di bawah umur, bikin emosi publik memuncak. Salah satu yang meluapkan kemarahannya adalah aktor Pemeran Pensiun, Abenk Marco dan Iyang Sule.

Keduanya mengunggah foto Herry Wirawan di akun Instagram, @dkaryana69_real dan @abenk_marco, pada Senin (13/12/2021). Dalam tiap unggahannya, mereka menuliskan keterangan sekaran sedang sebagai tokoh di Preman Pensiun.

Adapun Abenk Marco menuliskan: “Teruntuk dulur-dulur yang lagi di dalam, tolong titip orang ini kasih ‘pemahaman’ dan tolong jadikan partner untuk ‘berolahraga’.”. Ia sambil mengunggah foto Herry Wirawan yang masih segar bugar.

Tulisannya tersebut kemudian dibalas oleh Iyang. Pemeran Willy di Preman Pensiun itu memastikan bahwa pesannya sudah sampai, kemudian mengunggah foto Herry si pelaku pemerkosaan sudah dalam keadaan babak belur.

“Beres Bos Abenk. Baru pemanasan dari BINJAI, belum dari SABANG hingga MERAUKE,” kata Iyang.

Seketika unggahan keduanya viral dan ramai menuai sorotan ribuan warganet. Kebanyakan yang setuju agar Herry Wirawan dibuat babak belur seperti di foto yang sejatinya adalah editan tersebut.

“Kurang bersemangat itu, euy, salam olahraganya. Coba Kang, agak lebih semangat lagi. Biar warna warni itu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Biar kelihatan lebih indah,” ujar akun @princessnasya_airin.

"Kalaupun editan, mari kita wujudkan menjadi kenyataa," kata akun @joe_elzarkon.

Mengenai foto editan tersebut, mengutip kumparanNEWS, Karutan Kebon Waru Riko Stiven telah memastikannya. Ia berujar bahwa wajah bonyok Herry yang beredar luas di media sosial tidak benar adanya, menyebut kini pelaku pemerkosaan itu masih sehat.

“Alhamdulillah kondisinya sehat dan baru saja kami ngobrol dengan yang bersangkutan," kata Riko, Senin (13/12).

Sebelumnya diketahui, Herry Wirawan didakwa telah melakukan pemerkosaan terhadap para santri yang rata-rata masih di bawah umur. Bahkan, 12 di antaranya sampai hamil hingga melahirkan.

Rentetan aksi keji Herry yang dilakukan sejak 2016 pun terkuak. Mulai dari menilep Dana Program Indonesia Pintar milik korban, sampai menjadikan bayi yang dilahirkan sebagai alat meminta sumbangan yatim piatu.

Herry Wirawan kini ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung sejak tanggal 1 Juni 2021. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menyebut bahwa guru sekaligus pemilik ponpes berusia 36 tahun itu terancam hukuman 20 tahun penjara. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aktor Preman Pensiun unggah Foto Herry Wirawan Babak Belur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel