Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Norwich City Di Boxing Day,Arteta Puas Banget - Berita.Lagioke.Net

Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Norwich City Di Boxing Day,Arteta Puas Banget


Arsenal berpesta lima gol ke gawang Norwich City di laga Boxing Day. Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat puas dengan kemenangan ini.



Arsenal tandang ke markas Norwich di Carrow Road dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/12/2021) malam WIB. Duel Norwich vs Arsenal dimenangi The Gunners dengan skor 5-0.


Bukayo Saka mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Tiga gol Arsenal lainnya diciptakan oleh Kieran Tierney, Alexandre Lacazette, dan Emile Smith Rowe.


Ini jadi kemenangan keempat yang dibukukan Arsenal secara beruntun di Premier League. Arsenal pun mantap di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 35 poin dari 19 pertandingan.


"Ini hasil yang sangat memuaskan karena di periode sibuk ini, kami harus menjaga performa di level tinggi," ujar Arteta kepada BBC.


"Kami terlihat sangat mantap dan berkomitmen. Ini adalah kemenangan besar buat kami. Saya benar-benar senang. Jumlah peluang yang kami ciptakan menggembirakan."


"Kami datang ke setiap stadion untuk memainkan permainan kami. Hari ini adalah contoh yang sangat bagus. Kekompakan di klub dan dengan fans kami sangat menyenangkan," kata Arteta.


Arsenal selanjutnya akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada Selasa (28/12/2021) malam WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Norwich City Di Boxing Day,Arteta Puas Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel