Beli Kerupuk Jajanan Rp500, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Emas - Berita.Lagioke.Net

Beli Kerupuk Jajanan Rp500, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Emas


Bukan rahasia umum lagi, kerupuk jajanan Rp500 kerap berisi hadiah. Mulai dari cincin mainan hingga uang asli. Nah, hal inilah yang juga dialami oleh seorang wanita bernama Yeyen yang mendapat hadiah usai membeli jajanan kerupuk 500 perak.

Anehnya, hadiah tersebut bukanlah sekadar hadiah biasa. Ia malah mendapat cincin emas asli hingga membuatnya histeris. Momen itu diunggah di akun TikTok pribadinya @ilynsatu2 pada Jumat (17/12/2021).

"Seumur umur beli jajan Rp500 baru kali ini dapat hadiah emas, gilak sumpah. Mas beneran bukan sih? Tapi kok ada suratnya aaaaaaa," bunyi keterangan postingan.

Di video yang telah dilihat 367.600 kali tersebut memperlihatkan seorang wanita terheran-heran saat membuka sebungkus kerupuk jajanan seharga Rp500 yang baru dibeli. Ia tampak tak menyangka bahwa kerupuk tersebut ternyata berhadiah sebuah cincin emas.

Selain itu, hadiah kerupuk itu juga berisi selembar kertas yang menunjukkan harga cincin emas tersebut. Hal itulah yang membuat wanita bernama Yeyen itu terkejut hingga histeris saat mengetahui dirinya mendapatkan emas secara cuma-cuma.

"Sumpah lemas anj***. Aku lemas anj***. Sumpah ban***. Tremor aku hahaha," ucap wanita tersebut saat memperlihatkan hadiah kerupuk Rp500 yang berisi cincin emas.

Begitulah ucapan Yeyen saat mengetahui dirinya mendapat cincin emas seberat 500 gram. Ia sampai melontarkan kata-kata kasar lantaran saking terkejutnya mendapat hadiah emas seharga Rp210.000 dari kerupuk jajanan Rp500.

Tak hanya dirinya, publik di media sosial juga terkejut dengan hadiah yang didapat wanita tersebut. Apalagi, cincin emas seberat 500 gram itu ternyata seharga Rp210 ribu. Bayangkan saja, siapapun pasti terkejut melihat hadiah tersebut yang didapat secara cuma-cuma dari kerupuk jajanan Rp500.

Akan tetapi, Yeyen mengaku masih meragukan keaslian cincin emas tersebut meski memiliki surat pembelian yang menyatakan hadiah yang didapatnya itu merupakan emas asli. Pasalnya, hal itu dianggap bisa saja dipalsukan.

Terlepas dari itu, video yang telah disukai 29.500 kali tersebut ramai dibahas para warganet. Mereka juga mengaku terkejut dengan hadiah yang didapat oleh wanita tersebut. Di sisi lain, ada juga yang meragukan keaslian hadiah dari kerupuk jajanan itu walau menyertakan surat pembelian.

Sayangnya, hingga artikel ini dimuat, Yeyen belum memastikan ke toko emas apakah hadiah yang didapatnya tersebut merupakan emas asli atau sebalikanya. Selain itu, ia juga mempertanyakan apakah semudah itu pengusaha kerupuk memberi emas asli di kerupuk jajanan Rp500.

"Gue beli jajan Rp500 dapat hadiah Rp10 ribu aja udah senang bangetlah. Ini malah dapat emas," tulis @fivtoprayoga07.

"Dilamar cowok (tanda silang). Dilamar makanan (tanda centang)," sahut @Dina.

"Di kampung gua juga ada yang dapat emas juga sama suratnya," lanjut @rriskaa.

"Aku beli jajaan itu juga pernah dapat Rp50 ribu, serius," timpal @fardillaazima. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Kerupuk Jajanan Rp500, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel