Bersyukur Selamat dari Kecelakaan, Seorang Pria Langsung Salat di TKP - Berita.Lagioke.Net

Bersyukur Selamat dari Kecelakaan, Seorang Pria Langsung Salat di TKP


Kecelakaan menjadi salah satu hal yang paling dihindari oleh setiap orang. Namun banyak juga orang-orang yang selamat dari kecelakaan melakukan berbagai hal sebagai rasa syukur.

Seperti yang terjadi di Turki. Sebuah kecelakaan mobil di Turki ini mendadak viral karena memperlihatkan seorang pria langsung melakukan sujud syukur. Dia Salat di samping mobilnya yang tampak hancur sebelah.

Sebagai umat muslim, pria itu memilih sujud syukur dengan menggelar sajadah di TKP kecelakaan karena jiwanya selamat dari kecelakaan mobil yang menimpanya.

Mengutip Opera News, dari foto-foto yang beredar, kecelakaan terjadi di Provinsi Aydin, tepatnya di jalan raya yang berada di daerah berbukit dan relatif sepi.

Korban kecelakaan tersebut adalah seorang pria setengah baya. Tampak mobil abu-abu yang dikemudikannya hancur di bagian pintu kiri dan kaca depan.

Kecelakaan tersebut diduga akibat pria itu hilang kendali dan menabrak perbukitan yang ada di sisi kiri jalan raya. Saat tim penyelamat sudah tiba di lokasi kecelakaan, pria yang selamat itu ditemukan sedang salat di depan mobilnya yang hancur.

Dari berbagai komentar di media sosial, pria itu tersebut dikatakan telah melaksanakan salat sunah sujud syukur kepada Allah SWT karena masih hidup dan selamat dari kecelakaan tersebut.

Foto-fotonya ketika salat sujud syukur pun viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebagian besar netizen memuji aksi pria tersebut yang tidak melupakan Sang Pencipta setelah menyadari dirinya masih hidup. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersyukur Selamat dari Kecelakaan, Seorang Pria Langsung Salat di TKP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel