BRI Liga 1: Gading Marten Gabung Persik Kediri - Berita.Lagioke.Net

BRI Liga 1: Gading Marten Gabung Persik Kediri


Satu lagi selebriti menceburkan dirinya ke kancah sepak bola Indonesia. Setelah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, kini giliran Gading Marten yang bakal meramaikan BRI Liga 1 2021/2022.


Berbeda dengan Raffi dan Atta yang berkiprah di Liga 2, Gading langsung terjun di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Pria berusia 39 tahun tersebut bergabung dengan Persik Kediri.


Gading bergabung dengan Persik Kediri sebagai vice president bidang marketing. Ia bertugas membantu Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, membesarkan nama Persik di persepakbolaan tanah air.


Menurut Hakim, industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Namun, ia menambahkan, industri ini juga membutuhkan sentuhan entertainment.


"Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat," ungkap Hakim, dalam rilis manajemen Persik Kediri, Jumat (17/12).


Karena itu, Hakim berharap, dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Persik tidak hanya memiliki prestasi di kompetisi Liga 1. Namun, ia menambahkan, Macan Putih juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.


Alasan Pinang Gading Marten

Lebih lanjut, Hakim pun membeber alasannya meminang Gading Marten. Menurutnya, ia sudah bertemu langsung dengan penggemar berat klub AC Milan itu. Hakim kemudian menyampaikan visi misi dalam membangun klub sepak bola profesional. Dari sana, Gading tertarik untuk membantu Persik.


Selain itu, Gading dinilai sukses membangun industri media digital. Ia mendirikan Kuy Entertainment, yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis.


"Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi," ungkap Hakim.


Salam dari Gading

Sementara itu, Gading pun sudah mengkonfirmasi kabar bergabungnya ia ke Persik Kediri. Dalam unggahan di akun instagram miliknya, putra aktor legendaris Roy Marten tersebut menyampaikan salam untuk keluarga barunya ini.


"Salam hormat, salam kenal untuk semua keluarga baru di @persikfcofficial dan PersikMania. Let’s go Lads!!!!!!! Yo isooooo… kuat! djajati…," tulisnya dalam akun @gadiiing, beberapa jam lalu.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BRI Liga 1: Gading Marten Gabung Persik Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel