Cerita di Balik Aksi Heroik Polwan Sendirian Gendong Pria Pingsan ke Rumah Sakit - Berita.Lagioke.Net

Cerita di Balik Aksi Heroik Polwan Sendirian Gendong Pria Pingsan ke Rumah Sakit


Inspektur polisi wanita atau polwan bernama Rejeshwari melakukan aksi terpuji setelah menggendong seorang pria pingsan ke rumah sakit. Dia pun diganjar penghargaan atas aksi heroiknya yang ramai jadi perbincangan di media sosial.

Rejeshwari menggendong seorang pria yang pingsan di sebuah pemakaman di Chennai, India. Dalam potongan video yang tersebar di media sosial, terlihat Rajeshwari menggendong pria itu di bahunya dan membawanya ke rumah sakit.

Mengutip Hindustime, Rajeshwari awalnya melihat pria terbaring pingsan di permakaman Kilpauk dalam keadaan basah kuyup akibat hujan semalaman. Tanpa pikir panjang, ia pun segera melarikannya ke rumah sakit dengan menggendongnya.

Usia Rajeshwari saat ini sudah 53 tahun. Namun, ia mengaku masih punya tenaga seperti laki-laki karena sering berolahraga terutama di bidang atletik

Atas dasar itu, saat melihat ada pria yang sedang tak sadarkan diri, dia tak perlu berpikir dua kali untuk menggendongnya di bahu. Ia segera membawa pria itu ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, warga lokal yang telah mengenal Rajeshwari mengatakan bahwa dia adalah seorang perwira polisi yang berani dan proaktif. Polwan itu juga dikenal dalam menangani kasus-kasus sensitif terkait kekerasan gender. Bahkan, dia berani menindak mafia narkoba.

Wilayah Chennai belakangan dilanda hujan lebat dan banjir. Sebagian besar kota tergenang air setinggi lutut. Sedikitnya 14 orang dilaporkan meninggal akibat hujan berkepanjangan. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita di Balik Aksi Heroik Polwan Sendirian Gendong Pria Pingsan ke Rumah Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel