Cuma Kebobolan Satu Gol dari Enam Laga, Real Madrid Nih Bos! - Berita.Lagioke.Net

Cuma Kebobolan Satu Gol dari Enam Laga, Real Madrid Nih Bos!


Real Madrid kembali menunjukkan kinerja positif di lini belakang saat berjumpa Atletico Madrid. Kini, Los Blancos hanya kebobolan satu gol dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi.


Real Madrid menjamu Atletico pada duel pekan ke-17 La Liga, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Madrid menang dengan skor 2-0 lewat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.


Hasil yang membuat Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Kini, pasukan Carlo Ancelotti telah meraih 42 poin. Mereka unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.



Cuma Kebobolan 1 Gol!


Laga melawan Atletico menegaskan bahwa Real Madrid adalah tim yang solid. Gawang Thibaut Courtois kembali nirbobol. Kini, Madrid tercatat hanya sekali kebobolan dari enam laga terakhirnya.


"Saya sangat menyukai tim ini dari sudut pandang bertahan," buka Carlo Ancelotti di situs resmi klub.


"Ini adalah area di mana kami telah berkembang pesat sejak awal. Kami menjadi tim yang lebih solid. Pressing kami tidak terlalu tinggi, kami menyukainya, dengan blok yang lebih rendah kami punya peluang serangan balik," katanya.


Di awal musim, pertahanan Madrid menuai banyak kritik. Mereka kebobolan empat gol hanya dari dua laga awal. Los Blancos hanya mencatat tiga kali nirbobol dari 10 laga awal musim di semua ajang.


Bermain Sebagai Tim

Menurut Ancelotti, ada beberapa alasan di balik performa apik Real Madrid sejauh ini. Selain kualitas individu pemain yang bagus, Madrid juga mampu bermain sebagai sebuah tim.


"Para pemain berkomitmen ketika harus bertahan, kami bermain sebagai sebuah tim," katanya.


"Para pemain ini bukan hanya individu dengan kualitas yang bagus. Kami adalah kumpulan individu yang bagus dan mampu bermain sebagai tim. Kami mampu menyatukan kualitas dan bekerja untuk target satu-satunya, menang," tegasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cuma Kebobolan Satu Gol dari Enam Laga, Real Madrid Nih Bos!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel