Diburu Warganet, Pria Ini Bikin Konten Pukuli Anjing hingga Mati - Berita.Lagioke.Net

Diburu Warganet, Pria Ini Bikin Konten Pukuli Anjing hingga Mati


Aksi seorang pemuda melakukan kekerasan hingga menyebabkan seekor anjing mati baru-baru ini menuai sorotan di dunia maya. Bahkan, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, turut geram melihat ulah pemuda tersebut yang tega membunuh anjing dengan memukul menggunakan balok kayu.

Video itu pertama kali dibagikan di akun Instagram @pecintaanjingdepok hingga ramai dibahas publik di media sosial. Pasalnya, aksi pemuda tersebut dianggap tidak punya perasaan dan hati nurani hingga tega membunuh anjing tersebut.

"Tangkap penjahat pembunuh anjing dalam video ini. Menurut laporan yang didapat oleh @christian_joshuapale, pelaku berada di wilayah Jawa Timur namun tepatnya belum diketahui pasti. Bagi yang merasa kenal atau mengetahui keberadaan pelaku di video itu harap memberikan info melalui DM," bunyi keterangan di postingan tersebut.

Video yang diunggah pada Rabu (15/12/2021) itu memperlihatkan seorang pemuda memakai baju merah dan celana pendek hitam tampak merantai anjing tersebut. Entah mengapa, ia terlihat menyembunyikan sebuah balok kayu di punggungnya sebelum melakukan aksi keji itu.

Peristiwa yang diduga terjadi di Jawa Timur tersebut lantas membuat warganet terheran-heran dengan ulah pemuda itu. Apalagi, dari video berdurasi singka itu, pemuda yang bersangkutan tampak tidak merasa kasihan saat melakukan aksi keji tersebut.

Terlihat jelas, sebelum melakukan aksinya, anjing berbulu emas itu tampak dirantai. Setelah itu, ia kemudian merekam perbuatannya tersebut yang diduga akan menjadi konten di akun media sosial pribadinya hingga menuai kecaman dari publik.

Bayangkan saja, video itu memperlihatkan pemuda tersebut seolah tampak tidak merasa kasihan dengan memukul kepala anjing itu menggunakan balok kayu. Lebih parahnya lagi, ia terlihat menyembunyikan balok tersebut sebelum melakukan aksinya

Tidak hanya itu saja, pemuda itu juga tampak sangat santai saat melakukan aksi keji tersebut ketika melakukan kekerasan hingga menyebabkan seekor anjing mati. Hal itulah yang membuat para warganet geram dengan aksi pemuda tersebut.

Terlebih, jika dilihat sekilas, pemuda yang bersangkutan tampak tidak merasa kasihan saat memukul anjing itu dengan membabibuta menggunakan balok kayu. Bahkan, hewan peliharaan tersebut sampai terkencing-kecing usai dipukul sebanyak 12 kali.

Sayangnya, semenjak video tersebut viral dan ramai dibahas di media sosial, belum diketahui pasti apa penyebab pemuda itu tega melakukan hal tersebut. Selain itu, para warganet juga belum mengetahui apakah anjing itu merupakan milik pemuda itu.

Kendati demikian, video itu mendapat kecaman dari warganet. Sebab, aksi tersebut dianggap sangat tidak pantas dan tidak memiliki hati nurani lantaran tega membunuh anjing yang tengah dirantai menggunakan balok kayu.

"Bunuh orang ini langsung. Aduuu kasih saya cuma 3 menit sama orang gob*** ini… Semoga orang ini mati segera," tulis @dejan.antonic.

"Kelak nanti 1 keluarganya tidak dimudahkan jalannya," sahut @feifeiliuu.

"Tak kirain mau dijinakin anjingnya. Ternyata malah dieksekusi mati. Sini bang duel sama saya saja, mana saya tonton sampai habis videonya, ngilu lihatnya," lanjut @youngky.nugroho.

"Enggak tega dengar suara nangisnya," timpal @cillamanoela. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diburu Warganet, Pria Ini Bikin Konten Pukuli Anjing hingga Mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel