Ditegur Bos, Wanita Ini Kesal Lalu Bakar Gudang Minyak di Tempatnya Bekerja - Berita.Lagioke.Net

Ditegur Bos, Wanita Ini Kesal Lalu Bakar Gudang Minyak di Tempatnya Bekerja


Aksi nekat seorang perempuan yang diduga membakar gudang minyak tempatnya bekerja baru-baru ini bikin geger publik. Pasalnya, motif perempuan penyebab kebakaran besar itu hanya karena marah terhadap sang bos.

Mengutip The Independent, peristiwa tersebut terjadi di gudang Prapakorn Oil, Nakhon Pathom, Thailand, pada 29 November 2021. Identitas pelaku diketahui seorang perempuan 38 tahun bernama Ann Sriya alias Sirisini.

Dijelaskan, sebelum kejadian, Sirisini terekam kamera CCTV tengah berjalan ke gudang dengan selembar kertas di tangannya. Lalu, ia menghilang ketika menuju ke balik kontainer, tepatnya di unik rak.

Tak lama dari itu, api tampak sudah berkobar dari dua tempat di belakang kontainer. Perempuan diduga pelaku pun muncul kembali dengan masih membawa kertas di tangannya.

Diduga, Sirisini melancarkan aksinya dengan cara membakar selembar kertas dengan korek api, kemudian melemparkannya ke kontainer yang penuh dengan bahan bakar. Dengan cepat api menyambar seluruh bangunan yang menyimpan ribuan liter tangki minyak.

Ditaksir kemudian, kerugiannya mencapai lebih dari 40 juta baht Thailand atau sekitar Rp17 miliar. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bola api dan kepulan asap hitam besar mengepul dari arah gudang.

Letnan Jenderal Provinsi Thanayut Wuttijarathamron, pada Jumat (10/12/2021), menjelaskan bahwa Sirisini kini telah diamankan di rumahnya di distrik Sam Phran. Perempuan itu pun kooperatif dengan langsung mengaku melakukan pembakaran.

Terdapat luka pada tubuhnya akibat insiden tersebut. Sirisini mengaku motif pembakaran gudang karena marah dengan bosnya. Sebelumnya, ia sempat dimarahi dan diminta agar meningkatkan kinerjanya. Kini ia jadi tahanan selama masa penyelidikan.

"Perempuan itu sudah bekerja di Prapakorn Oil selama sembilan tahun," ujar Mayor Jendral Chomchawin Purthananon. “Dia bilang bosnya mengeluh dan bikin dia stres setiap hari, dan tidak menyangka kebakaran menyebabkan kerusakan sedahsyat seperti ini,” lanjutnya.

Guna memadamkan kebakaran besar tersebut, 40 mobil damkar dikerahkan. Butuh waktu empat jam untuk bisa memadamkan api. Tak hanya itu, unik spesialis perlindungan lingkungan pun dikirim ke lokasi guna memeriksa kualitas air. Berita tersebut pun kini viral. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditegur Bos, Wanita Ini Kesal Lalu Bakar Gudang Minyak di Tempatnya Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel