Drawing 16 Besar Liga Champions: Reaksi Kocak Inter Milan, Juventus, dan Bruno Fernandes - Berita.Lagioke.Net

Drawing 16 Besar Liga Champions: Reaksi Kocak Inter Milan, Juventus, dan Bruno Fernandes

Kekacauan terjadi dalam proses drawing babak 16 besar Liga Champions. Akibatnya, UEFA selaku penggelar ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut harus mengulang proses pengundian.

Drawing Liga Champions dilakukan pada Senin (13/12/2021) sore WIB. Kekacauan dimulai ketika mantan bintang Arsenal, Andrej Arshavin, tanpa sengaja menarik nama Manchester United dan Villarreal dalam proses pengundian.

Kedua tim tersebut, seperti yang tertuang dalam aturan Liga Champions, tidak boleh bertemu di babak 16 besar. Pasalnya Manchester United dan Villarreal merupakan jebolan dari grup yang sama.

Beberapa keanehan juga terjadi, salah satunya adalah momen di mana bola Manchester United tidak dimasukkan ke dalam pot calon lawan Atletico Madrid. Alhasil, proses pengudian pun harus dilakukan pada hari yang sama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.


Reaksi Kocak Inter Milan

Beragam reaksi pun bermunculan di media sosial dan tidak hanya datang dari warganet saja. Akun Twitter resmi Inter Milan pun secara gamblang menjadikan momen kekacauan tersebut untuk bercanda dengan pengikutnya.

Pada pengundian pertama, Inter Milan dipertemukan dengan Ajax Amsterdam. Namun karena undian diulang, mereka pun 'menjual' pemandu wisata dari Amsterdam yang sudah terlanjur dipesan.

Dalam hasil undian kedua, Inter Milan bertemu Liverpool dan Ajax menghadapi wakil Portugal, Benfica. Nerazzurri langsung menyenggol akun Twitter Benfica soal pengumuman 'menjual' pemandu wisata dari Amsterdam.

.


Bruno Fernandes dan Juventus

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, juga turut menyumbang reaksi kocak di media sosial Twitter. Reaksinya baru muncul setelah Manchester United mengetahui lawannya dari proses pengundian ulang.


"Kapan babak ketiga pengudian diulang?" tulis pria berdarah Portugal tersebut disertai dengan emoji tertawa dan popcorn, mengutip cuitan akun resmi Manchester United.


What time is the 3rd round of the draw? 😂🍿 https://t.co/7vigGbYMKF

— Bruno Fernandes (@B_Fernandes8) December 13, 2021


Sementara itu, Juventus memberikan reaksi yang sederhana dan hanya menggunakan satu emoji saja. Asumsi beberapa orang, emoji wajah dengan rona merah di pipi menunjukkan perasaan klub terhadap kesalahan fatal ini.


😳 https://t.co/FtE7EThBaC

— JuventusFC (@juventusfcen) December 13, 2021


Seperti yang diketahui, Juventus adalah satu dari 12 klub yang sepakat mengadakan European Super League pada bulan April lalu. Mereka, juga Real Madrid dan Barcelona, masih bersikeras menggelar ESL meski klub lain telah menyatakan mundur.


(Footballforever.id)





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Drawing 16 Besar Liga Champions: Reaksi Kocak Inter Milan, Juventus, dan Bruno Fernandes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel