Dua Tahun Lagi, Tottenham Hotspur Pasti Dapat Trofi - Berita.Lagioke.Net

Dua Tahun Lagi, Tottenham Hotspur Pasti Dapat Trofi


Antonio Conte membawa perubahan besar di Tottenham Hotspur. Bahkan tak mungkin, setidaknya dua tahun mendatang, Conte bisa persembahkan trofi untuk Spurs!




Hal itu diungkapkan oleh eks pemain Arsenal era 1990-an, Paul Merson. Menurutnya, Antonio Conte sudah membuat 'revolusi' di dalam tim Tottenham Hotspur.


"Akhirnya Spurs mendapat manajer yang tepat. Conte, saya yakin akan mempersembahkan trofi buat mereka," ujarnya seperti dilansir dari Daily Star.


"Jika nanti akhirnya mereka memenangi trofi, saya tidak akan terkejut. Sebab satu hal yang sudah terlihat sekarang ini, Conte membenahi mental Spurs," tambahnya.




Tottenham Hotspur terakhir kali meraih trofi adalah di tahun 2008 lalu. Ketika itu, Spurs memenangi Piala Liga Inggris atau kala itu disebut Carling Cup.


Setelahnya, Spurs sulit bersaing. Di era manajer Mauricio Pochettino, Spurs dua kali nyaris juara yakni hanya finis sebagai runner up Liga Inggris dan jadi finalis Liga Champions.


Paul Merson menjelaskan, kini Antonio Conte hanya butuh waktu untuk meramu Tottenham Hotspur. Pelan-pelan, Harry Kane dkk sepertinya sudah mulai klik dengan gaya Conte.


"Conte adalah seorang manajer yang tegas dan tidak akan ragu untuk 'menendang' pemainnya agar bangun. Maka kini, para pemain akan berjuang lebih habis-habisan lagi," paparnya.


"Setidaknya dua tahun lagi, saya yakin Conte akan meraih trofi bersama Spurs. Conte butuh waktu dan selanjutnya Spurs akan jadi tim yang menakutkan," tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Tahun Lagi, Tottenham Hotspur Pasti Dapat Trofi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel