Gawat! Kasus Positif Covid-19 Semakin Bertambah, Manchester United Alami Krisis - Berita.Lagioke.Net

Gawat! Kasus Positif Covid-19 Semakin Bertambah, Manchester United Alami Krisis


Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mengalami krisis karena bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19 di skuad mereka.


Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United sempat menutup Kompleks Latihan Carrington selama 24 jam pada Senin (13/12/2021) untuk meminimalisir terjadinya perluasan wabah Covid-19 di klub.


Karena adanya beberapa pemain dan staf Manchester United yang positif Covid-19, laga melawan tuan rumah Brentford pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB kemarin pun terpaksa ditunda.


Dua Pemain Positif

Skuad Manchester United kembali berlatih di Carrington pada Rabu (15/12/2021) pagi waktu setempat. Sebelumnya, semua pemain lebih dahulu menjalani tes PCR.


Nah, dari tes PCR inilah diketahui bahwa ada dua pemain yang positif Covid-19. Dilansir Daily Mail, keduanya pun kemudian disuruh untuk pulang ke rumah.


Pada Selasa (14/12/2021), skuad utama Manchester United tak berada d Carrington. Meski demikian, markas klub ini didatangi oleh lebih dari 130 staf termasuk skuad tim wanita Setan Merah, tim U-18, dan dan tim U23.


Nasib Laga Versus Brighton

Staf Premier League sudah mendatangi markas latihan Manchester United pada Rabu untuk melakukan sidak apakah protokol kesehatan sesuai aturan yang berlalu sudah dijalankan dengan benar atau tidak.


Kini, nasib laga kandang Manchester United melawan Brighton pada akhir pekan mendatang pun menjadi semakin tidak jelas. Besar kemungkinan laga ini akan ditunda.


Di sisi lain, Brighton sebagai calon lawan Manchester United sendiri juga tengah mengalami masalah Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gawat! Kasus Positif Covid-19 Semakin Bertambah, Manchester United Alami Krisis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel