Gila! Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi Saat PSG Vs Club Brugge - Berita.Lagioke.Net

Gila! Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi Saat PSG Vs Club Brugge


Gol cepat striker Prancis itu membuat namanya masuk buku sejarah Liga Champions


Kylian Mbappe kembali menorehkan pencapaian fantastis dengan menjadi pemain termuda yang mencetak 30 gol di Liga Champions Eropa, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang rekannya di Paris Saint-Germain, Lionel Messi.


Mbappe cuma butuh 70 detik untuk membuka keunggulan PSG saat melawan Club Brugge di Parc des Princes, Rabu (8/12) dini hari WIB.


Lewat gol cepatnya itu, ia sukses mencetak 30 gol UCL di usia 22 tahun 352 hari, sementara Messi mencapainya saat berusia 23 tahun 131 hari pada 2010 lalu.


Gol pertama Mbappe adalah gol tercepat PSG di Liga Champions sejak September 2016, saat Edinson Cavani membobol Arsenal hanya dalam 42 detik.


Mbappe tidak butuh waktu lama untuk menamah pundi-pundi golnya, lewat sepakan voli hasil umpan manis Angel Di Maria, ia menggandakan keunggulan PSG enam menit 23 detik kemudian.


Gol ini menandai brace kedua tercepat sejak awal sebuah laga UCL, hanya kalah dari penyerang Real Madrid, Rodrygo, yang mencetak brace dalam enam menit 13 detik ke gawang Galatasaray untuk Los Blancos pada November 2019.


Seolah tak puas hanya menjadi pencetak gol, Mbappe turut memberi assist bagi pria yang rekornya ia pecahkan, Messi, pada menit ke-38.


Mbappe kini telah mengoleksi 11 gol dan 14 assist hanya dalam 22 penampilan buat PSG di semua kompetisi musim ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gila! Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi Saat PSG Vs Club Brugge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel