Hancur! Pengantin Wanita Ini Kuburkan Ayahnya di Pagi Hari, Siangnya Menikah - Berita.Lagioke.Net

Hancur! Pengantin Wanita Ini Kuburkan Ayahnya di Pagi Hari, Siangnya Menikah


Cerita pengantin wanita yang harus mengalami duka mendalam di hari bahagianya menjadi viral. Bagaimana tidak, ia harus menjalani pernikahan dan kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya di hari yang sama.


Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @yamiyabi.com. Hingga berita ini dipublikasikan, kejadian pilu yang dialami pengantin itu sedikitnya telah disaksikan 310 ribu kali dan mendapatkan 33 ribu tanda suka.


"Allfateha," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (12/12/2021).

Pengantin wanita ini membagikan video dengan menjawab salah satu challenge di TikTok yang cukup viral. Tantangan ini berupa backsound yang meminta untuk mengungkap hari paling menghancurkan

"Tunjukin foto di mana kamu hancur banget, tapi dunia tetap berjalan," kata backsound tantangan tersebut.

Sang pengantin lantas membagikan video hari pernikahannya. Awalnya, ia menunjukkan persiapan pernikahannya saat masih dalam proses dekorasi.

Dekorasi untuk akad nikahnya dipasang pada malam sebelum pernikahannya. Pengantin wanita itu menujukkan hasil dekorasi yang serba putih dan dilengkapi rangkaian bunga dengan warna netral.


"Jam 10 malem dekorasi dipasang," tulis pengantin wanita.


Tentunya, hasil dekorasi pernikahan yang indah itu begitu memuaskan pengantin wanita. Ia pun bersiap menjalani akad nikah keesokan harinya.

Tak disangka, hari bahagianya itu berubah menjadi duka di pagi hari. Sang ayah menghembuskan napas yang terakhir pukul 05.00 WIB dan langsung dikuburkan jelang pernikahannya.

"Jam 5 pagi bapak aku meninggal," ungkap pengantin wanita.


Kehilangan ayah untuk selama-lamanya begitu menghancurkan hatinya. Apalagi, sang ayah seharusnya menjadi wali nikah di hari bahagianya tersebut.


Meski dilanda duka mendalam, pengantin wanita ini tetap memutuskan melanjutkan pernikahan. Hal ini dikarenakan segala kebutuhan tentang pernikahannya sudah tersedia, mulai dari tamu undangan, penghulu, sampai make up artist (MUA).


Prosesi akad nikah pengantin wanita ini pun berlangsung pada pukul 13.00 WIB, atau 8 jam setelah ayahnya dikuburkan. Ia terlihat tetap tegar dan berusaha tabah saat pasangannya mengucap ijab kabul.

"Padahal udah janjian bapak mau jadi wali nikah aku jam 1 siang," pungkasnya dengan pilu.

Kisah pengantin wanita itu langsung dibanjiri simpati oleh warganet. Mereka menuliskan beragam dukungan sampai doa kepada sang pengantin karena tidak bisa membayangkan beratnya momen tersebut.


"Demi Alloh gak bisa bayangin rasanya kek gimana," komentar warganet.


"Ya Allah, makasih kakak sudah tegar. Al fatihan buat ayahnya," doa warganet.


"Aku dulu seminggu sebelum hari H, ibuku meninggal rasanya hancur berkeping-keping tapi proses nikahan harus tetep jalan. Apalagi ini cuma h-beberapa jam," ungkap warganet.

"Aku yang ditinggal setelah setahun menikah aja udah nyesek banget sampai rasanya hancur. Gimana jadi mbaknya, semangat ya mbak," dukung warganet.

"Ya Allah, setiap anniversary pernikahan pasti selalu inget sama almarhum bapaknya," tambah yang lain.


"Antara bahagia mau menempuh hidup baru dan sedih karena kehilangan orang yang kita sayangi," timpal lainnya.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hancur! Pengantin Wanita Ini Kuburkan Ayahnya di Pagi Hari, Siangnya Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel