Ibu Gendong Nenek Pakai Selendang Bak Bayi, Videonya Bikin Teteskan Air Mata - Berita.Lagioke.Net

Ibu Gendong Nenek Pakai Selendang Bak Bayi, Videonya Bikin Teteskan Air Mata


Momen ibu paruh baya yang menggendong seorang nenek menjadi viral. Ia menggendong ibunya yang memang sudah renta tersebut dengan menggunakan selendang bak bayi.


Pemandangan mengharukan ini dibagikan oleh akun TikTok @ida_ariani83. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7 juta kali dan mendapatkan 700 ribu tanda suka.


"Ida Ariani," tulis akun sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (27/12/2021).


Dalam video, terlihat ibu itu menggendong sang nenek di pelukannya. Ia juga mengenakan selendang yang biasa digunakan untuk menggendong bayi.

Sang nenek sendiri tampak sudah renta dan lemah. Ia juga hanya mengenakan pakaian dalam dan kaus kaki. Saat digendong, nenek itu terlihat memejamkan mata sambil bersandar dan merangkul pundak putrinya.

Sementara itu, wanita paruh baya yang menggendongnya tampak memeluk ibunya dengan erat. Ia juga berusaha membuat ibunya nyaman dalam gendongannya dengan mengipasinya.

Rupanya, ibu itu sedang berjemur bersama sang nenek. Mereka berjemur di halaman rumah, di mana pancaran sinar Matahari tampak menyinari keduanya.


Ekspresi sang ibu sendiri terlihat ceria saat menggendong sang nenek. Ia juga tidak tampak mengeluh ataupun keberatan saat menggendong ibunya seperti bayi.


Bahkan, ibu itu juga beberapa kali mengajak ngobrol sang nenek yang sudah asyik terlelap. Ia juga sesekali memandang wajah ibunya yang sudah renta itu dengan penuh kasih.

Pemandangan wanita yang menggendong ibunya sendiri itu begitu menggetarkan hati warganet. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak warganet yang mengatakan ikut terharu sampai menangis menyaksikan video itu. Bahkan, tidak sedikit warganet yang mengakui ikut merasakan sesak melihatnya.


"Dulu anaknya yang digendong sekarang mamanya," komentar warganet.


"The real surga di telapak kaki ibu," tulis warganet.


"Inilah yang dinamakan pergantian umur. Saat bayi digendong orang tua, saat tua digendong anak. Luar biasa mulianya anak dan ibu," puji warganet.

"Tiba-tiba dadaku nyesek tak terasa air mata ini menetes. Mulialah yang memuliakan ibunya. Amin," tambah yang lain.

"Ya Allah bunda semoga menjadi ladang pahala, merawat orang yang sudah mengandung kita 9 bulan dan membesarkan," doa warganet.


"Dulu anak yang digendong, sekarang emaknya yang digendong. Ahh kenapa air mataku menetes," timpal lainnya.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu Gendong Nenek Pakai Selendang Bak Bayi, Videonya Bikin Teteskan Air Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel