Istri Gugat Cerai karena Tak Tahan Suami Selalu Keliling Rumah Cuma Pakai Kolor - Berita.Lagioke.Net

Istri Gugat Cerai karena Tak Tahan Suami Selalu Keliling Rumah Cuma Pakai Kolor



Cerita seorang istri yang mengajukan gugatan cerai lantaran tak tahan dengan kelakuan sang suami baru-baru ini menarik perhatian publik. Penyebabnya, sang suami selalu hanya memakai celana dalam atau kolor saja bila sedang berada di rumah.

Mengutip Gulf News, peristiwa tersebut terjadi di Kairo, Mesir, dialami seorang perempuan yang tak disebutkan namanya. 

Disebutkan, pasangan tersebut baru dua bulan menikah sebelum akhirnya sang istri meminta cerai.

Adapun dijelaskan bahwa sang istri sempat meminta untuk menghormati dan memahami perasaannya ketika melihat suaminya berkeliaran dengan hanya mengenakan celana dalam.

“Saya terus memintanya memahami bahwa saya butuh waktu untuk terbiasa dan mengatasi rasa malu ini, tapi tidak berhasil,” kata perempuan tersebut.

Mendengar permintaan sang istri, sang suami menolak. Pria tersebut tidak mau diatur soal cara berpakaiannya. Ia merasa seharusnya bisa bebas berpakaian seperti apa saja di rumahnya sendiri.

Mereka pun akhirnya sepakat untuk berpisah. Sang suami kemudian meminta istrinya untuk sementara pergi ke rumah orang tuanya untuk memikirkan dan memutuskan masa depan pernikahan mereka.

“Saya pulang ke rumah keluarga, menunggu suami telepon untuk menanyakan kabar saya, tapi tak pernah dia lakukan. Dia tak peduli dengan perasaan saya. Meminta saya untuk menggugat cerai kepada pengadilan keluarga,” kata sang istri.

Kini peristiwa tersebut pun viral, menuai sorotan dan komentar khalayak. Adapun sampai berita tersebut diterbitkan, yakni pada Kamis (9/12/2021), proses perceraian masih ditinjau oleh pengadilan keluarga. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Istri Gugat Cerai karena Tak Tahan Suami Selalu Keliling Rumah Cuma Pakai Kolor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel