Javier Zanetti: Lionel Messi Tidak Pernah Nyaris Gabung Inter Milan - Berita.Lagioke.Net

Javier Zanetti: Lionel Messi Tidak Pernah Nyaris Gabung Inter Milan


Zanetti yakin Martinez akan menjadi salah satu bintang di Piala Dunia 2022 di Qatar.


Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan bahwa Lionel Messi "tidak pernah nyaris bergabung" dengan Nerazzurri.


Messi secara mengejutkan meninggalkan Barcelona dan akhirnya bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Bintang asal Argentina diyakini diminati sejumlah klub besar Eropa yang lain sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Prancis.


Messi, yang baru saja dianugerahi Ballon d'Or yang ketujuh kalinya, dikait-kaitkan dengan peluang pindah ke Inter sebelum ia memutuskan hijrah ke Ligue 1, namun Zanetti membantah rumor tersebut.


"Tidak, tidak pernah," ujar Zanetti kepada ESPN ketika ditanya apakah Messi nyaris bergabung ke Inter.


"Yang benar adalah bahwa kami tidak pernah dekat untuk mengontraknya."


"Setelah pandemi, klub berada dalam situasi yang rumit dari sudut pandang ekonomi. Lebih jauh lagi, tidak ada yang mengira bahwa Leo benar-benar bisa meninggalkan Barcelona. Itu mengejutkan semua orang."


"Saya senang untuk dia. Saya bertemu dengannya baru-baru ini di Paris dan memeluknya. Ia menginginkan momen ini lebih dari siapa pun dan dia pantas mendapatkannya."


Zanetti yakin Inter sudah memiliki superstar Argentina lainnya di dalam skuad mereka.


Zanetti menyebut kalau Lautaro Martinez akan menjadi "protagonis" di Piala Dunia 2022.


"Saya ingat betul ketika kami merekrutnya," ujar Zanetti lagi.


"Ketika Anda membeli seorang pemain muda, Anda tidak harus fokus pada saat ini, pada bagaimana dia di momen itu, tapi memiliki visi tentang bagaimana dia akan menjadi tiga, empat, atau lima tahun ke depan."


"Tebak bagaimana dia bisa tumbuh. Kami sangat senang dengan Lautaro, proses pendewasaan yang sangat baik, setelah beberapa pasang surut dan masa adaptasi, dia telah menemukan keseimbangannya."


"Kami senang untuk masa kini dan masa depannya bersama kami. Ia akan menjadi nama penting di Piala Dunia berikutnya, seorang protagonis."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Javier Zanetti: Lionel Messi Tidak Pernah Nyaris Gabung Inter Milan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel