Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Wanita Ini Tak Diundang di Pernikahan Temannya - Berita.Lagioke.Net

Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Wanita Ini Tak Diundang di Pernikahan Temannya


Model bernama Alena Yildiz asal Jerman ini merasa kecewa lantaran tidak diundang di pernikahan temannya sendiri. Bahkan, ia sampai dilarang datang ke hari bahagia teman dekatnya tersebut karena dianggap memiliki paras terlalu menawan.

Kisah itupun ia bagikan di akun TikTok pribadinya hingga membuat publik di dunia maya terheran-heran. Pasalnya, seorang teman dekat alias sahabat biasanya merupakan orang pertama yang mendapat undangan pernikahan.

Meski berparas menawan, hal itu tidak menjadi penghalang datang ke pernikahan sahabat sendiri. Bahkan, kehadiran tersebut sangatlah berarti bagi sepasang pengantin. Namun, hal itu ternyata tidak selalu demikian.

Mengutip New York Post, model bernama Alena Yildiz berusia 21 tahun ini malah mengalami hal sebaliknya. Sahabatnya malah tidak mengundangnya ke pesta pernikahan tersebut. Menurut pengakuannya, parasnya yang menawan menjadi alasan sahabatnya tersebut.

"Teman dekatku tidak mengundangku ke pernikahannya karena dia menilai saya terlalu menawan memakai gaun yang dia pilih," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Begitulah pengakuan Alena hingga membuatnya kecewa dengan sahabatnya tersebut. Bayangkan saja, ia ternyata telah membeli gaun yang akan dipakai ke pernikahan temannya tersebut. Bahkan, gaun itu disebut dipilih sendiri oleh sahabatnya itu.


Akan tetapi, setelah memakainya, sang sahabat ternyata berubah pikiran untuk mengundang model tersebut. Ia pun disebut tidak diundang di pernikahanya itu lantaran gaun tersebut dianggap membuat Alena tampak sangat menawan dan seksi.

Dengan hal itu, ia mengaku kecewa kepada sahabatnya tersebut. Terlebih, ia telah mempersiapkan jauh-jauh hari gaun itu untuk dipakai di pernikahan tersebut. Namun, ia malah tidak diundang oleh temannya sendiri.

Tak ayal, semenjak diunggah di TikTok, para warganet terkejut dengan pengakuan tersebut. Kendati demikian, kebanyakan malah sependapat dengan sahabat model asal Jerman tersebut. Wanita tersebut memang dianggap terlalu menawan dan seksi saat memakai gaun tersebut.

Di sisi lain, ada juga yang menilai model berusia 21 tahun itu seharusnya mengganti gaun tersebut. Sebab, Alena dianggap akan mengalahkan fokus perhatian para tamu di pernikahan temannya tersebut jika tetap memakai gaun itu.

Kini, video yang diunggah pada Selasa (14/12/2021) telah ditonton 11,6 juta kali dan mendapat hingga 3 juta likes dari pengguna TikTok. Tak dimungkiri, publik di dunia maya juga mengaku model asal Jerman tersebut berparas menawan dan seksi apalagi saat memakai gaun tersebut.

"Menurutku, temannya benar juga. Kamu tidak boleh datang ke pernikahan teman dengan memakai gaun itu. Jika di pernikahanku, aku malah akan menikahimu," tulis @purp1eot7.

"Oke, sahabat membuat keputusan yang benar," sahut @NoName.

"Dia yang memilih gaun tersebut. Sahabatmu bisa saja menyuruhmu untuk mengganti gaun itu ketimbang tidak mengundangmu," lanjut @Ayoznahk.

"Sebagai seorang teman, dia seharusnya bangga tamu berpenampilan menawan. Jika merasa tidak nyaman dengan paras menawanmu, dia seharusnya tidak memperlakukanmu seperti itu," timpal @tami_atamy. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Wanita Ini Tak Diundang di Pernikahan Temannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel