Ketika Bos Grosiran Gelar Hajatan, Sajiannya Bikin Tamu Enggan Pulang - Berita.Lagioke.Net

Ketika Bos Grosiran Gelar Hajatan, Sajiannya Bikin Tamu Enggan Pulang


Seorang perempuan yang kondangan baru-baru ini dibikin melongo. Sebab, pesta pernikahan yang diselenggarakan pemilik toko grosir tersebut nyaris semua sajiannya adalah jajanan di warung atau minimarket.

Momen tersebut dibagikan perempuan bernama Kiki lewat akun @cicihuangg di TikTok, pada Jumat (17/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Kiki tengah berada di sebuah pesta pernikahan.

Adapun Kiki kemudian menjelaskan bahwa acara yang ia hadiri tersebut merupakan resepsi pernikahan anak dari pemilik toko grosir terbesar di daerahnya, yakni Indramayu, Jawa Barat.

“Gini kalo kondangan ke yang punya grosiran paling besar se-Indramayu," tulis Kiki dalam keterangan videonya.

Diperlihatkan kemudian suasananya oleh Kiki. Tiap tenda menyediakan makanan dan minuman yang biasa bisa didapat di warung atau minimarket, seperti minuman kemasan, mi instan, hingga es krim.

Karena itu pula, Kiki menilai orang-orang yang gemar jajan akan betah terus berada di pesta tersebut. Sebab, selain ada berbagai jenis jajanan, semuanya yang ada di sana bisa diambil sepuasnya dengan catatan tetap bersikap sopan.

“Mau makan mi goreng? Tinggal bilang, langsung dibikin. Mau minum botolan? Tinggal ambil. Mau es? Dibuatin. Es krimnya kurang? Ambil lagi saja,” tulisnya di video berikutnya.

Buat tamu undangan yang tidak suka jajanan pun tidak perlu khawatir. Juga disediakan hidangan prasmanan hingga stand camilan-camilan seperti pesta pernikahan pada umumnya.

Seketika unggahan Kiki viral, ditonton hingga total lebih dari 2,5 juta kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ingin kondangan seperti itu dan mengaku akan betah.

“Gua yang doyan jajan auto gak mau balik,” kata akun @alvizaputri.

“Seru banget gak sih. Besok gua kalau nikah semoga bisa gini juga. Amin,” ujar akun @dwimeilany.

“Dulu pas gua masih SD, tetangga gua ada yang nikahan kayak gini juga konsepnya. Masih inget banget gua dulu ambil es krim bolak balik bermacem-macem,” sebut akun @silittaaaaa. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketika Bos Grosiran Gelar Hajatan, Sajiannya Bikin Tamu Enggan Pulang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel