Kisah Driver Ojol Kerja Banting Tulang demi Wujudkan Mimpi Berkunjung ke AmerikaBerita Viral - Berita.Lagioke.Net

Kisah Driver Ojol Kerja Banting Tulang demi Wujudkan Mimpi Berkunjung ke AmerikaBerita Viral


Kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Ungkapan inilah yang kini dirasakan oleh seorang ojek online (ojol) bernama Ages Andri. Ia berhasil mewujudkan mimpinya berkunjung ke Amerika Serikat dan berfoto bersama patung liberty.

Kisahnya itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya @agesandri. Ia memperlihatkan bagaimana dirinya bisa mewujudkan impiannya meski hanya seorang ojol. Bahkan, Andri menunjukkan dirinya berfoto dengan latar belakang patung liberty.

"Semangat pagi cari duit biar bisa ke Amerika," bunyi tulisan di postingan video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, Andri tampak kerja keras banting tulang untuk menggapai impiannya tersebut. Mengambil orderan penumpang hingga makanan bertarif Rp10 ribu tak membuatnya patah arang atau mengeluh.

Bahkan, hal itu membuatnya makin bersemangat untuk mencari pundi-pundi uang. Dari komplek ke komplek, gedung ke gedung, hingga penumpang jauh dan dekat ia ambil tanpa memikirkan tarif orderan demi mimpinya tersebut.

"Lumayan ceban pertama. Dapat orderan food, sikat. SCBD sikat terus. Madang dulu lapar. Dari pagi sampai malam demi cita-cita. Alhamdulillah tupo terus bisa bikin visa US," bunyi lanjutan di video tersebut.

Kerja dari pagi hingga malam merupakan hal biasa baginya sebagai ojek online. Bahkan, Andri menceritakan dirinya bisa makan di mana saja saat menunggu orderan. Tak ada baginya malas atau mengeluh jika tidak mendapat penumpang atau orderan makanan.

Impian untuk berkunjung ke Amerika Serikat dan berfoto bersama patung liberty merupakan hal yang membuat dirinya tidak pernah mengenal lelah. Menurutnya, kelelahan tersebut akan terbalas jika dirinya berhasil mewujudkan impiannya.

Hingga kemudian, dari video itu, ia memperlihatkan mimpinya tersebut akhirnya bisa terwujud. Andri tampak telah berada di Negara Paman Sam tersebut dan berfoto dengan latar belakang patung liberty di Kota New York.

Meski hanya dari kejauhan, namun ia terlihat sangat senang mewujudkan mimpinya itu. Terlebih, Andri mengaku hanya seorang ojek online di Jakarta. Akan tetapi, ia bisa mewujudkan mimpinya berkunjung ke Amerika Serikat.

"Nah, kan, sampai juga. Bisa foto sama mbak Liberty. Benaran ya ini bukan editan. Jaket ojol gua masukin ke koper gue bawa ke New York. Semangat terus pejuang rupiah, aku sekarang pejuang dolar," bunyi tulisan di video viral itu.

Kisah inspiratif ojol bernama Ages Andri tersebut mendapat ujian dari publik di dunia maya. Bahkan, mereka salut dengan kegigihan ojol tersebut demi menggapai mimpinya berkunjung ke Amerika Serikat dan berfoto bersama patung liberty di New York.

"Mantap bang, enggak ada yang enggak mungkin," tulis @evadewita.

"Kalau diceritain inspiratif banget," sahut @panjiexabytes. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Driver Ojol Kerja Banting Tulang demi Wujudkan Mimpi Berkunjung ke AmerikaBerita Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel