Kisah Pria Nikahi Mantan Istrinya yang Sakit Keras karena Ingin Merawat - Berita.Lagioke.Net

Kisah Pria Nikahi Mantan Istrinya yang Sakit Keras karena Ingin Merawat


Kisah cinta pria bernama Chen Zhenfeng (39) dengan Xie Hongxia (35) asal China ini benar-benar definisi cinta sejati. Keduanya sempat bercerai, sebelum akhirnya Chen memutuskan menikahi lagi Xie demi merawatnya karena sakit keras.

Dikutip dari World of Buzz, semua berawal ketika Chen mengetahui mantan istrinya itu tengah menderita uremia, penyakit ginjal stadium akhir. Akibatnya ginjal Xie berhenti menyaring racun dari urine.

Mengetahui itu, Chen tak pikir panjang untuk 'CLBK' dengan Xie. Dia kemudian menikah dengan Xie untuk kali kedua dengan tujuan untuk merawatnya.

Chen bertemu dengan Xie sekitar sembilan tahun lalu. Saat itu, Chen masih berusia 30 tahun, sementara Xie 26 tahun.

Bahtera rumah tangga mereka diterpa cobaan tatkala Xie dua kali mengalami keguguran dalam waktu berbeda. Cobaan itu membuat keduanya stres dan frustasi.

Chen dan Xie kemudian memutuskan bercerai pada 2019 karena tak ingin rasa frustasi itu membuat mereka hancur. Namun selama dua tahun berikutnya, Chen rupanya belum bisa move on.

Dia kemudian menghubungi mantannya itu untuk sekadar berkomunikasi. Termasuk menanyakan kondisi terkini Xie.

Tak disangka, Xie membeberkan bahwa dia tengah sakit karena menderita uremia dan sering bolak-balik rumah sakit untuk perawatan. Mengetahui itu, Chen yang menunjukkan bahwa dia masih mencintai Xie sehingga mendorongnya membesuk ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Chen mengetahui kalau Xie sama seperti dirinya yang tak menikah lagi. Namun karena kondisi Xie yang tampak lesu karena penyakitnya itu, Chen tak tega dan menawarkan untuk rujuk kembali.

Tawaran itu diterima Xie. Mereka kemudian menikah lagi untuk kedua kali. Dengan begitu, Chen lebih leluasa untuk merawat Xie yang menderita penyakit kronis tersebut.

Kisah Chen dan Xie ini kemudian diunggah oleh akun @update.dunia_ di Instagram dan mendap

"coba dibuat film pasti air mata mengalir trs," celetuk @azalea15148.

"Kasih gue cowo kaya gini 1 please," timpal @lisnanurjanah5.

"Klau di Indonesia kyaknya justru istrinya sakit d tinggal nikah lagi. Ini keren sih, justru tau mantan istrinua sakit di nikahin lg biar bisa merawat," tmabah @shielda83. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Pria Nikahi Mantan Istrinya yang Sakit Keras karena Ingin Merawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel