Kronologi Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia - Berita.Lagioke.Net

Kronologi Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia


Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) di usia 21 tahun. Sebelum meninggal, Laura Anna atau yang akrab disapa Lora sempat mengalami keluhan asam lambung hingga sesak napas.

Kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, mengatakan Lora sempat mengalami sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo. Hal tersebut diungkapkan Laura lewat pesan singkat kepada Putri.


"Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu. Dia bilang, kalau dia sesak," ujar Putri Syah Alam seperti diberitakan detikhot pada Rabu (15/12).

Tak hanya sesak napas, Laura juga mengeluhkan gangguan asam lambung. Sehingga, Putri menyarankan Laura untuk minum obat.


"Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung. Dia masih kirim pesan juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu,'" ujar Putri.

Laura kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisi Laura, kata Putri, disebut membaik dan diperbolehkan pulang. Namun, saat pulang ke rumah, Laura Anna kembali mengalami sesak napas hingga harus dilarikan ke rumah sakit.


"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pas pulang sesak lagi," ujar Putri.


Saat dibawa kembali ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan telah meninggal dunia. Kerabat menduga Laura meninggal dunia saat masih berada di rumah.


"Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah tidak ada nyawa," ujar Putri.

Laura Anna kemudian dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Laura, kata Putri, rencananya disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur.

Kabar duka Laura Anna meninggal dunia dikonfirmasi dan diumumkan langsung oleh sang kakak, Greta Iren, di media sosialnya.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," tulis kakak Laura di akun Instagram @gretairn.


Kabar meninggal Laura Anna juga diumumkan pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari melalui unggahan di media sosialnya pada Rabu (14/12) siang.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora sudah enggak sakit lagi, sudah enggak sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Lora sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora," tulis Shandy Purnamasari dalam unggahan berisi fotonya dengan Laura Anna.


Laura menjadi sorotan ketika dirinya membuka masalah dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, ke publik beberapa waktu lalu. Laura menyebut Gaga tidak bertanggung jawab akan kecelakaan yang menimpa mereka pada 8 Desember 2019.

Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi. Gaga mengatakan bahwa ia mengendarai mobil dalam kondisi tidak stabil hingga membuatnya sempat ketiduran.


Namun, Gaga menyebut bukan hanya dirinya yang berada dalam kondisi mabuk. Menurutnya, Laura juga mabuk dan tidak menggunakan sabuk pengaman dengan benar.


Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Selebgram kelahiran 2000 itu kini harus duduk di kursi roda pasca kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu tersebut.

Berkat dukungan dari keluarga, Laura akhirnya menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan. Setelah melalui proses yang panjang, Gaga Muhammad akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus pidana lalu lintas.

Dalam kasus ini Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kasus tersebut teregister dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.


Kasus Gaga Muhammad ini dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 21 Oktober lalu.

Sumber: cnnindonesia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kronologi Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel