Lihat Lindelof Sesak Napas di Lapangan, De Gea Teringat Eriksen dan Aguero - Berita.Lagioke.Net

Lihat Lindelof Sesak Napas di Lapangan, De Gea Teringat Eriksen dan Aguero


Kiper Manchester United David de Gea mengaku sempat khawatir melihat Victor Lindelof mengalami kesulitan bernafas dalam pertandingan melawan Norwich City.

Lindelof menjadi starter saat MU menang 1-0 atas Norwich, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Ia dipasangkan dengan Harry Maguire untuk mengawal pertahanan MU.


Namun di pertengahan babak kedua, Lindelof mengalami masalah. Ia terlihat kesulitan bernafas dan sempat memegangi dadanya akibat sesak.


Pemain belakang asal Swedia itu akhirnya ditarik keluar pada menit ke-74. Posisinya kemudian digantikan Eric Bailly.


Lindelof Sesak Napas

De Gea mengungkapkan insiden itu mengingatkannya pada kasus yang menimpa gelandang Denmark Christian Eriksen saat Euro 2020 dan juga penyerang Barcelona Sergio Aguero pada Oktober lalu.


““Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dia mengalami masalah dengan napasnya,” kata De Gea.


“Kami sudah melihat Eriksen dan Aguero, agak sulit melihat pemain mengalami masalah seperti itu jadi lebih baik untuk diganti. Semoga dia baik-baik saja.


“Begitu melihat pemain kesulitan bernapas dan merasakan sesuatu yang aneh, pertandingan sudah tidak penting, yang paling penting adalah kehidupan.”


Doakan yang Terbaik

Kapten Manchester United Harry Maguire juga menjadi saksi atas insiden yang dialami Lindelof. Dia berharap rekan setimnya itu bisa segera pulih.


“Dia ada di ruang ganti, dia merasa sedikit tidak nyaman," beber Maguire.


"Saya tidak terlalu tahu detailnya, Anda mungkin akan tahu lebih banyak dalam beberapa hari ke depan.


"Dia tampak baik-baik saja di sana. Dia hanya merasa sedikit tidak nyaman, jelas kami semua mendoakan yang terbaik untuknya.”


Kondisi Lindelof

Sementara itu, manjaer Manchester United Ralf Rangnick memastikan bahwa kondisi Lindelof sejauh ini baikbaik saja. Ia menyebut tidak ada tanda-tanda yang berbahaya dari sang bek.


"Dia bertabrakan. Dia bahkan tidak ingat bagaimana ia bisa mengalami situasi itu. Dia kemudian kesulitan bernapas," kata Rangnick.


"Mereka melakukan semua tes. Dia tampaknya baik-baik saja.”


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat Lindelof Sesak Napas di Lapangan, De Gea Teringat Eriksen dan Aguero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel