Maradona Cup 2021: Boca Juniors Kalahkan Barcelona - Berita.Lagioke.Net

Maradona Cup 2021: Boca Juniors Kalahkan Barcelona


Barcelona harus mengaku kalah dari Boca Juniors di ajang Maradona Cup 2021, King Saud University Stadium, Arab Saudi, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.


Pertandingan ini digelar sebagai penghormatan untuk mendiang Diego Maradona. Sang legenda pernah bermain untuk Boca Juniors dan Barcelona dalam kariernya yang gemilang.


Barca sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ferran Jutlga Blanc di menit ke-50, tapi Boca menyamakan kedudukan melalui Exequiel Zeballos di menit ke-77. Skor 1-1 bertahan hingga habis 90 menit waktu normal.


Laga dilanjutkan ke adu penalti. Dua penendang pertama setiap tim berhasil. Namun, penendang ketiga dan keempat Barca gagal. Boca Juniors keluar sebagai pemenang dengan skor penalti 4-2.


Meski hanya laga uji coba, pertandingan ini seharusnya penting bagi Xavi dan skuad Barca. Mereka perlu membangun kepercayaan diri dengan kemenangan demi kemenangan.


Terlebih, Xavi dan timnya harus menempuh perjalanan jauh ke Arab Saudi demi pertandingan ini. Seharusnya Barca berjuang menang demi memperbaiki momentum tim.


Sayangnya, Barca justru pulang dengan kekalahan. Meski hanya laga uji coba, hasil ini mungkin akan memengaruhi suasana ruang ganti untuk laga berikutnya.


Susunan pemain

Barcelona XI: Neto; Dani Alves, Garcia, Lengelt, Martinez; Catalan, Demir, Puig; Jutlga Blanc, Dest, Coutinho


Boca Juniors XI: Rossi; Fabra, Rojo, Izquierdoz, Advincula; Almendra, Campuzano, Ramirez, Villa; Cardona, Vazquez

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maradona Cup 2021: Boca Juniors Kalahkan Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel